ID | EN

3 Alasan Kenapa Wajib Mengunjungi Lola Bar

Ini dia 3 alasan kenapa Anda wajib mengunjungi Lola Bar.

Daerah Senopati dikenal sebagai salah satu kawasan yang dipenuhi restoran dan bar fancy. Salah satu tempat populer yang dapat ditemukan di daerah ini adalah Lola Espiritu Y Libacion dan dikenal akan atmosfirnya yang berbeda dari lainnya. Berikut tiga alasan unik kenapa Lola Bar wajib dikunjungi. Here is why:

1. “Hidden Place” Under The Ground
Sebenarnya Lola bukanlah tempat baru karena sudah berdiri sejak tahun 2015. Dari luar sama sekali tidak menunjukkan adanya sebuah bar di dalamnya, karena letaknya tersembunyi dan berada di bawah restoran Fujin. Siapa sangka ada sebuah under ground bar yang nyempil di dalam sebuah restoran? Para pengunjung yang mendatangi tempat ini akan disambut patung Holy Virgin yang berada tepat sebelum memasuki “tempat tersembunyi” ini. Serasa memasuki tempat rahasia seperti di film.


Holy Virgin. Photo Source: @lolajkt (Instagram).

2. A Glimpse of Spiritual Atmosphere
Dihiasi dengan patung malaikat dan lukisan Bunda Maria, memberikan kesan religius pada sentuhan dekorasinya. Suasana dekorasinya erat dengan sentuhan kebudayaan latin klasik berpadu dengan gaya industrial. Ditambah dengan iringan musik yang sedang hits turut menciptakan suasana cozy dan bersahabat. Jika Anda penggemar musik alternatif, pasti akan menyukai tempat ini. Tak heran setiap malamnya selalu dipenuhi oleh para pengunjung yang mencari tempat seru untuk hangout.


Cheers! Photo Source: @lolajkt (Instagram).

3. Enjoy The Southern Food & Tiki Cocktails
Untuk menu makanan dan minuman, Lola mengangkat tema southern food dan tiki cocktails. Anda bisa mencicipi soft shell crab with potato chips pico de gallo, smoked chicken sandwich, dan mushroom and bacon risotto sebagai pilihan menu rekomendasi makanan. Sedangkan untuk minuman pun banyak pilihannya. Sebut saja Cacao Picante, Cuban Mule, Del Hugo, The Carribean, dan Hierbs Blanca yang dapat menemani dan menjadikan suasana lebih santai saat berkumpul bersama orang-orang terdekat. Give yourself a reward after a long day to relax and enjoy the time at Lola.

Scroll To Top