ID | EN

Yuk Ikut Le Minerale Water Run!

Le Minerale Water Run merupakan salah satu kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang digagas oleh Le Minerale dan Ikatan Dokter Indonesia.

Le Minerale kembali mengadakan acara seru yang tak boleh Anda lewatkan, terutama bagi para pecinta olahraga lari. Le Minerale Water Run merupakan salah satu rangkaian dari kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang digagas oleh Le Minerale dan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai gaya hidup sehat dengan mengimplementasikan tiga pilar yaitu, Move Right (Olahraga secara teratur), Eat Right (Konsumsi makanan bergizi seimbang), dan Drink Right (Konsumsi air mineral yang mengandung mineral alami).

Ajang fun run ini akan berlangsung pada 22 September 2019 mulai pukul 06.00 WIB di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Le Minerale Water Run terdiri dari dua konsep, 5K Fun Run dan 2K Family Run sambil bermain water gun sepanjang rute lari. Hal ini untuk memberikan pengalaman lomba lari yang menyenangkan dan mengesankan bagi peserta.

Selain itu, Anda juga bisa bermain di foam playland arena, dan cek kesehatan gratis oleh tim IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Jangan lewatkan juga kesempatan memenangkan GIS Dance Challenge dan doorprize Yamaha Lexi.

Le Minerale Water Run 2019 juga akan menghibur para peserta dengan penampilan spesial dari NIDJI, DJ Yasmin, dan MC by Ronal & Tike. Seru kan? Untuk pendaftaran, Anda bisa membeli tiketnya secara online melalui loket.com. Ayo, buruan daftar!

 

Instagram: @le_mineraleid

Scroll To Top