ID | EN

Pesona Elok dan Berkelas

Guest house strategis dengan kenyamanan yang tak diragukan lagi di pusat selatan Jakarta.

Photo source: Pesona Guest House Jakarta (Google)

Jangan mengharapkan sesuatu yang biasa jika Anda hendak bermalam di Pesona Guest House Jakarta. Tak hanya aspek fungsional, Pesona Guest House juga memperhatikan aspek estetika yang memanjakan mata. Interior Pesona dihiasi oleh ornamen serta perabotan bernuansa lokal dan juga Eropa.

Di samping grand piano di area tengah, terdapat tangga melingkar yang terhubung ke lantai 2. Di sini, Anda akan menemukan tiga kamar yang masing-masing berukuran 16 m2, 24 m2, dan 27 m2.


Photo source: Alinear Indonesia

Kamar-kamar mewah tersebut dilengkapi dengan fasilitas shower, beranda, kotak penyimpanan, lemari es, Wi-Fi, dan TV kabel. Pesona Guest House yang dimiliki oleh pasangan Indonesia-Kanada ini menghadirkan kualitas internasional yang akan memuaskan pengunjung domestik maupun mancanegara.

Pesona berlokasi di jalan yang sepi tanpa keramaian kendaraan. Menariknya, Pesona jarak yang terjangkau ke tempat-tempat menarik di Jakarta Selatan, seperti area bisnis TB Simatupang, lapangan golf, Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, Blok M, dan juga daerah Kemang.


Photo source: Google (ostrovok.ru)


Photo source: Pesona Guest House Jakarta (Google)

Di Pesona, Anda tidak perlu mengompensasi kenyamanan demi mendapatkan kemudahan akses ke berbagai destinasi menyenangkan. Hal lain yang menarik dari Pesona adalah adanya berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh pengunjung. Pesona menawarkan kelas memasak, kursus Bahasa Indonesia, dan juga tur keliling Jakarta.

Scroll To Top