ID | EN

d’primahotel WTC Mangga Dua Tawarkan Kenyamanan Menginap dengan Harga Terjangkau

d’primahotel WTC Mangga Dua mendedikasikan dirinya untuk menyediakan hotel berkualitas terbaik dengan tarif yang tidak akan menguras isi dompet Anda.

Apakah Anda sedang mencari hotel terbaik di kawasan Mangga Dua? Jika ya, maka d’primahotel-lah yang Anda cari.

d’primahotel WTC Mangga Dua mendedikasikan dirinya untuk menyediakan hotel berkualitas terbaik dengan tarif yang tidak akan menguras isi dompet Anda. Salah satu hotel murah di Jakarta Utara ini memberikan pelayanan yang penuh kehangatan dan keramahan untuk semua tamunya.

Hotel yang diresmikan pada pertengahan 2013 lalu ini berada di lokasi yang strategis, tepat di seberang WTC Mangga Dua dan dikelilingi beberapa pusat perbelanjaan lainnya, seperti Harco Mangga Dua, ITC Mangga Dua, Mangga Dua Square, dan salah satu pusat rekreasi terbesar di Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol.

Sebanyak 54 kamar yang disediakan d’primahotel menampilkan interior modern minimalis dengan penerangan yang baik serta kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi shower dan 1 set perlengkapan mandi. Juga terdapat brankas di setiap kamar.

Hotel bujet ini menawarkan tiga tipe kamar, yakni kamar Deluxe, Superior dan Standard. Kamar Standard sangat cocok untuk tamu yang ingin menginap sendirian saja dan hanya menginginkan kamar yang simple di mana mereka tidak membutuhkan banyak fasilitas di dalam kamarnya. Kamar dengan tarif yang paling murah ini dihargai hanya Rp 475.000,- saja per malamnya.

Pilihan yang kedua adalah kamar Superior yang dibedakan menjadi dua, kamar dengan double bed atau twin bed dengan tarif Rp 550.000,- per malamnya. Sedangkan pilihan terakhir, kamar Deluxe tersedia untuk tamu yang menginginkan kamar dengan fasilitas lengkap. Kamar ini dihargai Rp 600.000,- per malam.

Photo Source: www.dprimahotelwtcmanggadua.com

Akomodasi yang modern ini juga bebas asap rokok. Koran dan fasilitas penyimpanan bagasi bisa anda temukan di area lobi. Hotel ini juga menawarkan fasilitas dan layanan lainnya yang akan memudahkan anda, seperti layanan antar-jemput bandara, layanan laundry & dry cleaning, layanan shuttle bus, dan meja resepsionis 24 jam.

Hotel bintang dua ini berjarak 25 km dan dapat diakses dengan mudah dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Untuk Anda yang datang dalam rangka berlibur, d’primahotel menawarkan jarak yang sangat dekat dengan Taman Impian Jaya Ancol di mana Anda bisa mencapainya hanya dengan 10 menit berjalan kaki.

d’primahotel WTC Mangga Dua adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari akomodasi dengan harga terjangkau, namun tak mengesampingkan kenyamanan tamu.

Scroll To Top