ID | EN

Hotel Bisnis Strategis di Jakarta

Verse Luxe, hotel bisnis strategis di Wahid Hasyim.

Verse Luxe Wahid Hasyim Jakarta, hotel keempat dari Verse Hotels yang berlokasi di Jakarta Pusat ini hanya berselang 10 menit berkendara dari Stasiun Gambir. Berbagai tempat bisnis di kawasan Sudirman – Thamrin dan perbelanjaan Tanah Abang, Sarinah sangat dekat dan mudah dikunjungi selama menginap di hotel ini.

 

photo source: versehotels.com

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Verse Luxe Wahid Hasyim dilengkapi dengan ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 20 orang, lengkap dengan fasilitas seperti koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi, layar, LCD proyektor dan perlengkapan rapat.

 

photo source: XWork.co

Selain cocok untuk pebisnis, Verse Luxe Wajid Hasyim juga cocok untuk wisatawan yang mengajak keluarganya berlibur di Jakarta. Pasalnya, Suite Room hotel ini menawarkan kamar yang lebih luas dari dua tipe kamar lain, Superior dan Deluxe, lengkap dengan ruang keluarga.

 

photo source: airasiago.co.id

Ketiga tipe kamar tersebut juga dilengkapi dengan tempat tidur standar Internasional, koneksi Wi-Fi, TV LED 43 inci dengan saluran dalam dan luar negeri, alat pembuat kopi dan teh, kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi dan alat pengering rambut, kulkas kecil dan kotak penyimpanan.

 

photo source: booking.com

Fasilitas penunjang lain yang dapat Anda nikmati adalah Brew Bunny Kitchen. Restoran minimalis dengan kapasitas hingga 80 orang ini bisa Anda kunjungi untuk sarapan, makan siang maupun malam dengan keluarga dan rekan bisnis. Brew Bunny Kitchen juga melayani pemesanan makanan dari dalam kamar selama 24 jam.

 

photo source: expedia.com

Hotel bintang 3 dengan lokasi strategis ini dapat menjadi pilihan baru bagi pebisnis dan wisatawan di Jakarta. Untuk menikmati berbagai fasilitas berkualitas khas hotel bintang 3 di Jakarta ini, Anda dapat merogoh kocek mulai dari Rp600.000 per malam.

Scroll To Top