ID | EN

Comfortable and Affordable

Balitung Breeze merupakan guest house nyaman di daerah elit Jakarta.

Ingin mencari tempat penginapan di bawah Rp700.000,- tapi bersih dan nyaman? Balitung Breeze Guest House bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang hendak bepergian bersama keluarga maupun urusan bisnis. Biaya penginapan semalamnya dimulai dari Rp450.000,- untuk standard room, Rp.550.000,- untuk deluxe room, Rp640.000,- untuk premium room, dan Rp690.000,- untuk suite room. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi. Suasananya sangat rumahan.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas Wifi maupun TV cable. Di samping itu Anda juga bisa menikmati swimming pool, spa (by appointment), dan jasa penyewaan sepeda apabila ingin melakukan gowes keliling Jakarta. Anda juga bisa gowes untuk mengikuti acara Car Free Day setiap hari Minggu pagi dari jam 6.00 WIB hingga 11.00 WIB. Untuk mengisi perut di pagi hari, Anda akan disuguhkan dengan berbagai pilihan menu yang berbeda setiap harinya. Dilengkapi dengan basement untuk parkir kendaraan disertai dengan keamanan ketat selama 24 jam.

Tempat ini juga terletak di kawasan elit dan strategis sehingga memudahkan Anda untuk menuju kawasan perkantoran dan pusat perbelanjaan. Letaknya berdekatan dengan kawasan SCBD (Sudirman Centre Business District), Senayan, Semanggi, Sudirman, Kebayoran Baru, Blok M, Kemang, Gandaria, Kuningan, dan lain-lain. Serunya, daerah ini juga dikelilingi oleh berbagai tempat makan dan hiburan yang menarik. Keuntungan lain bila bermalam di guest house ini, Anda tidak perlu khawatir saat mencari transportasi umum. Bermalam di Balitung Breeze membuat aktivitas Anda menjadi lebih praktis, aman, sekaligus nyaman.

Scroll To Top