ID | EN

3 Hotel Baru dekat Bandara Soekarno Hatta

Hotel pendatang baru dekat Bandara Soekarno Hatta, Ibis Styles Jakarta Airport, Ibis Budget Jakarta Airport dan Zest Hotel Airport Jakarta.

Diresmikan sekitar dua tahun lalu, tiga hotel dekat Bandara Internasional Soekarno – Hatta ini masih terbilang baru. Berdasarkan kebutuhan banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang sedang berkunjung ke Jakarta atau sekadar transit di Bandara Internasional Soekarno – Hatta menjadi alasan utama ketiga hotel ini dibangun.

Biasanya, untuk menghindari keterlambatan atau menunggu pesawat transit, wisatawan lebih memilih akomodasi yang lokasinya berdekatan dengan bandara. Apa saja pilihannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Ibis Styles Jakarta Airport

Kini, tidak perlu bingung mencari tempat istirahat yang lokasinya tak terpaut jauh dari bandara. Ibis Styles Jakarta Airport menawarkan nuansa segar dengan konsep lebih artistik Setiap lorongnya dilengkapi dengan pajangan simbolis yang menggambarkan kota Jakarta, seperti Monas, Patung Selamat Datang, hingga Patung Pancoran.

Lokasinya sendiri tak jauh dari pintu keluar Tol Sedyatmo. Jika tidak macet, dari terminal bandara menuju Ibis Styles hanya membutuhkan waktu 10 menit berkendara saja. Karena berada di kawasan bandara, pihak pengelola Ibis Styles menyediakan fasilitas shuttle bus untuk mengantar tamu menuju bandara.

Bus beroperasi mulai dari pukul 03.00 hingga 00.00 WIB. Dalam satu kali perjalanan, bus dapat menampung hingga 30 penumpang. Sesampainya di hotel, Anda dapat memilih satu dari 251 unit kamar dengan tiga tipe, yakni superior, deluxe dan suite yang tersebar di enam lantai berbeda.

Dengan harga terjangkau, mulai dari 500 ribuan per malam, Anda juga dapat menikmati fasilitas lain seperti ruang pertemuan, akses WiFi gratis, pusat kebugaran, pool lounge dan kolam renang luar ruang. Salah satu destinasi wisata populer Jakarta yang dapat dengan mudah Anda kunjungi selama menginap disini adalah Dunia Fantasi (DUFAN), yang berjarak 18,3 kilometer saja.

Alamat: Jl Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp. Rawa Bokor, Tangerang 15125

Telp: +(62)21/29327777

Mail: H8593-RE@ACCOR.COM

Website:http://www.ibis.com/gb/hotel-8593-ibis-styles-jakarta-airport/index.shtml#location

2. Ibis Budget Jakarta Airport

Anggaran terbatas? Pilih saja Ibis Budget Jakarta Airport. Sesuai dengan namanya, hotel satu ini cocok bagi Anda yang ingin beristirahat sebentar sambil menunggu transit pesawat. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 300 ribuan, Anda dapat menikmati beragam fasilitas berkualitas, seperti akses WiFi gratis dan juga web corner.

Meski dibanderol dengan harga murah, pihak pengelola Ibis Budget tidak main-main dalam menjamu para tamu. Sebanyak 186 unit kamar didesain dengan konsep simple, sederhana namun tetap terlihat modern. Anda dapat memilih kamar tipe standard dengan single bed, twin bed atau bunk bed.

Untuk memfasilitasi pebisnis, pihak pengelola juga menyediakan dua ruang pertemuan, restoran dan informasi keberangkatan pesawat yang sangat berguna.

Alamat: Jl. Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp. Rawa Bokor, Tangerang 15125

Telp: (+62)21/29337888

Mail: h8593-re@accor.com

Website: http://www.ibis.com/gb/hotel-9041-ibis-budget-jakarta-airport/index.shtml

3. Zest Hotel Airport Jakarta

Fasilitas check-in 24 jam yang ditawarkan oleh pihak pengelola Zest Hotel Airport Jakarta memberi kemudahan bagi para wisatawan untuk melakukan proses konfirmasi dan pendaftaran. Jika kebanyakan hotel mengharuskan Anda check-in di atas jam 1 siang, Zest Hotel tidak demikian. Check-in tengah malam pun akan dilayani.

Misal, Anda check-in pada pukul 3 malam, maka waktu check-out nya juga sampai pukul 3 malam dikeesokan harinya. Fasilitas tersebut tentu saja memberi kemudahan para tamu yang terkena delay, atau hendak mencari tempat istirahat tengah malam sambil menunggu transit.

Dengan adanya fasilitas update jadwal penerbangan, Anda tidak perlu lagi takut ketinggalan pesawat. Dibanding dengan hotel lain di sekitar Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Zest Hotel berdiri di atas Airport Hub, lifestyle mall yang berada di dekat bandara. Sehingga hasrat belanja, kuliner atau mencari hiburan dapat terpenuhi dalam beberapa langkah saja.

Tipe kamar standard deluxe milik Zest Hotel dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp 500 ribuan dan sudah termasuk sarapan. Sangat terjangkau, bukan?

Alamat: Jl. Husein Sastra Negara Kav. 1, Lingkar Benda, Tangerang

Telp: +62 21 2252 3030

Reservasi: 09001676788

Mail: reservation-zhai@zesthotel.com

Website: http://www.zesthotel.com/en-gb/zest-hotel-airport

Scroll To Top