ID | EN

Perawatan Tubuh yang Ramah di Kantong

Inan Salon menawarkan berbagai bentuk perawatan tubuh dengan harga terjangkau.

Salon yang satu ini memang dikhususkan untuk para wanita yang mencari perawatan tubuh lengkap dengan harga terjangkau. Inan Salon dipercaya banyak wanita untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Terbukti dari banyaknya cabang yang dimiliki seperti di Benhil, Ragunan, Pulomas, Rawa Sari, Duren Sawit dan Margonda, Depok.

Salon yang buka mulai pukul setengah 9 pagi hingga 8 malam ini menawarkan berbagai bentuk perawatan tubuh dengan harga terjangkau, mulai dari Rp60.000-an. Creambath tradisional menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak lidah buaya, stroberi, ginseng, green tea, kiwi, madu dan yang paling banyak dipilih, Alpukat, cocok dinikmati saat istirahat makan siang sehingga saat muncul lagi di kantor kondisi rambut sudah harum rempah atau buah segar.

Perawatan dengan harga bersahabat lainnya yang wajib Anda coba adalah Keraton Spa. Ditawarkan mulai dari Rp100.000-an, Keraton Spa merupakan rangkaian lengkap mulai dari spa, sauna, pijat kepala dan badan, scrub, masker menggunakan bahan berkualitas seperti kemuning, melati, temu giring yang cocok dipilih untuk mengendurkan otot yang kaku, membersihkan, menghaluskan serta melembutkan kulit.

Perawatan totok wajah dan potong rambut yang ditawarkan Inan Salon juga cukup terkenal. Yang membedakan totok wajah Inan Salon dengan salon lain adalah produk yang digunakan. Inan Salon memproduksi krim yang digunakan untuk memijat wajah sebelum totok di bawah pengawasan dokter kulit sehingga aman digunakan oleh mereka yang memakai perawatan dokter sekalipun. It’s all totally worth getting a good inexpensive hair and body treatments at Inan Salon!

Scroll To Top