ID | EN

Chill Out with Mash Up Music at Nu China Bar & Lounge

Nu China Bar & Lounge, bar di Kemang dengan atmosfer kekeluargaan dan nyaman.

Tempat yang terhitung sudah cukup lama berdiri di kawasan Kemang ini memang tepat Anda kunjungi untuk melepas lelah. Berdiri sejak tahun 2003 lalu di Jalan Kemang Raya, Nu China Bar & Lounge menyajikan suasana yang menyenangkan. Ditemani berbagai pilihan minuman, makanan dan musik dalam dekorasi yang terbilang cukup simple, sayang jika Anda lewatkan.

Ada banyak variasi minuman yang dapat Anda sesap sambil sesekali menggoyangkan tubuh mengikuti irama mash up music yang senantiasa diputar. Ragam minuman di sini bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp1.500.000 per botol, pastinya akan menjadi momen menyenangkan untuk Anda dan teman-teman.

Bicara soal musik, Nu China memang lebih cenderung berkiblat pada mash up music yang familier di telinga Anda. Tak hanya itu, club satu ini juga pernah menjadi ‘arena bermain’ DJ lokal, seperti DJ Yasmin, dan Winky Wiryawan untuk menunjukkan aksi terbaik mereka di depan para pengunjung.

Bisa dibilang Nu China Bar & Lounge mengusung konsep kekeluargaan yang unik sehingga membuat setiap pengunjung yang datang merasa puas. Sepertinya Anda tidak akan menyesal menghabiskan waktu bersama teman-teman di Nu China Bar & Lounge.

Scroll To Top