ID | EN

Tamagochill, Festival Karaoke Pertama di Jakarta

Tamagochill bakal menghadirkan musisi-musisi favorit Indonesia dengan tema Karaoke Night, di mana pengunjung dapat bernyanyi bersama musisi idola mereka.

One Step Forward dengan bangga mempersembahkan Tamagochill, festival pertama di Jakarta yang menggarap konsep nostalgia dengan cara baru. Tamagochill bakal menghadirkan musisi-musisi favorit Indonesia dengan tema Karaoke Night, di mana pengunjung dapat bernyanyi bersama musisi idola mereka. Festival ini akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 21 November 2019.

Dengan slogan “It’s Time to Go Chill”, Tamagochill menghadirkan line up musisi-musisi Indonesia yang sangat dinamis, antara lain Fourtwnty, Barasuara, Reza Artamevia, serta Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Once Mekel. Seluruh pengunjung yang hadir tak hanya dapat menikmati penampilan dari musisi-musisi tersebut, tapi juga dapat bernyanyi bersama.

Penjualan tiket Presale sudah dimulai sejak Sabtu, 12 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB dengan harga tiket kategori Festival Rp 300.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 850.000, Platinum Rp 1.250.000, dan kategori Diamond Rp 1.500.000. Para penonton diharuskan melakukan pre-registrasi terlebih dulu di laman tamagochillfest.com. Tiket dapat dibeli melalui situs www.tiket.com atau situs web resmi Tamagochill tamagochillfest.com.

 

Picture Credit: Instagram @tamagochillfest

Scroll To Top