ID | EN

One of Best Soul-Food Dishes in South Jakarta

Kilo Kitchen for best soul-food dishes in Senopati.

Kawasan Senopati kembali diramaikan dengan tempat makan baru, yakni Kilo Kitchen. Restoran yang sudah terlebih dahulu popular di Bali dan Singapura ini hadir dengan nuansa yang hangat, di mana pencahayaan temaram dan furnitur kayu menghias setiap sudut Kilo Kitchen.

 

photo source: https://www.instagram.com/kilokitchenjkt/

Restoran yang bersembunyi di lantai dasar ini memang diperuntukkan bagi Anda yang ingin mencari lokasi kumpul sepulang kantor sambil menikmati dinner yang nyaman sekaligus mengenyangkan. Desain Kilo Kitchen nampak seperti sebuah aula besar yang memberikan kesan lapang namun tetap ada intimacy di setiap mejanya.

 

photo source: https://www.instagram.com/kilokitchenjkt/

Beragam menu dengan cita rasa unik dan sulit terlupakan siap membuat lidah Anda bergoyang. Seperti Red Snaper Crudo, berupa ikan kakap merah yang diiris tipis disajikan dengan siraman santan bercita rasa pedas. Ada pula signature dish yang banyak dipesan pengunjung seperti Squid Ink Rice, Wasabi Tuna Tartare dengan daging tuna super lembut dan segar serta Truffled Tai Yuzu Roll dengan daging kepiting tebal.

 

photo source: https://www.instagram.com/kilokitchenjkt/

Selain makanan berat, Kilo siap membuat pengalaman bersantap malam sepulang kerja semakin berkesan dengan hidangan penutup yang Instagram-worthy dan tentunya lezat seperti Pistachio Cake, Chocolate Lava Cake, Sticky Black Rice atau Coconut Tembleque.

 

photo source: https://www.instagram.com/kilokitchenjkt/

Terakhir, tutup perjalanan bersantap Anda dengan berbagai minuman dingin menyegarkan seperti Ambarella Fizz yang terbuat dari campuran soda kedondong, air lemon, lidah buaya dan simple syrup beraroma serai atau Anti Inflammatory yang merupakan campuran air lemon, sirup dari jahe dan kunyit serta jeruk Bali merah. Kilo Kitchen is really worth the hype and money!

Scroll To Top