ID | EN

Enjoying Both Korean Food and Music at Mujigae Resto

Tempatnya untuk penyuka makanan dan musik Korea.

Bagi para pecinta K-pop, sekarang menikmati hidangan khas Korea di restoran sambil menonton video klip boyband/girlband favorit bukan lagi momen yang sulit dijumpai. Datang saja ke Mujigae Resto, yang salah satu cabangnya berada di Summarecon Mall Serpong. Menemukan restoran ini tak sulit, saat Anda memasuki area parkir mal saja sudah terlihat bangunan Mujigae yang terletak di pojok bagian depan mal.

Dengan desain interior yang unik dan berwarna-warni, restoran dengan bangunan dua lantai ini menawarkan fasilitas request lagu langsung dari meja pengunjung menggunakan iPad yang tersedia di setiap meja. Selain itu, iPad ini bisa Anda pakai untuk selfie dan fotonya bisa diedit dengan hiasan ala Korea sesuka Anda. iPad ini juga digunakan untuk memesan makanan.

Menu yang ditawarkan di restoran ini terbilang terjangkau dibandingkan restoran Korea lain di Jakarta pada umumnya. Beragam menu set bibimbap, bulgogi, maupun jajangmyeon (mie dengan saus kedelai hitam ala Korea) bisa Anda nikmati dengan harga di bawah Rp 50.000,00 lengkap dengan side dish berupa kimchi, japchae (bihun goreng ala Korea), atau potongan Korean fried chicken.

  Photo source: Instagram (@mujigaeresto)

Selain di Summarecon Mall Serpong, Mujigae juga membuka cabang di Mal Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Karawaci, Pluit Village, Kemang Village, Depok, Bandung dan Bogor. Restoran ini juga dilengkapi dengan layar LCD sebagai tempat diputarnya drama atau reality show Korea, dan video klip musik yang sudah Anda request. Karena Anda hanya akan mendapat satu kesempatan request lagu, pastikan Anda telah memilih lagu Korea yang paling Anda minati. Daebak!

Scroll To Top