ID | EN

Kincir Sediakan Bir 24 Jam Non-stop

Kincir, one stop place to get your favorite beer 24-hour.

Mencari tempat nyaman yang buka 24 jam untuk lepas penat sepulang kerja nanti? Mengapa tidak coba berkunjung ke Kincir – Souvenir, Kitchen & Beer saja? Restoran dan bar, keduanya ada di sini.

photo source: zomato.com

Spot unik ini terletak di Mall Artha Gading, Jakarta Utara. Sesuai dengan namanya, tempat ini menampilkan ruangan yang memajang aneka suvenir khas Indonesia. Suvenir tersebut menjadi incaran pengunjung yang datang ke sini.

photo source: zomato.com

Suvenir yang ditawarkan pun beragam, ada dompet, tas, hiasan dinding, batik, kerajinan tangan berbahan dasar besi hingga card holder yang didatangkan langsung dari para pengrajin di Jakarta dan Jogja dengan harga mulai dari Rp20.000.

photo source: zomato.com

Mengusung konsep industrial, Kincir didominasi dengan elemen besi, kayu dan batu bata merah. Di salah satu dindingnya juga dihias dengan mural dan kincir berwarna merah. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp25.000, Anda tidak hanya dapat menikmati bir lokal dan impor yang tersedia mulai pukul 12 malam ke atas, namun berbagai hidangan khas Indonesia lezat dengan porsi yang membuat Anda kenyang, seperti Sop Buntut, Nasi Goreng Kincir, Nasi Timbel, Iga Bakar, Sate Marangi, Ikan Bawal Colo-colo hingga Tape Goreng Colenak.

photo source: zomato.com

Melengkapi sajian makanan dan minumannya, Kincir juga menyediakan permainan seru yang bisa dinikmati bersama teman-teman, dartslive. Make your weekend more awesome with Kincir!

Scroll To Top