ID | EN

Lingkungan Hunian yang Hijau nan Cantik di Essence Darmawangsa

Siapa bilang tinggal di apartemen tidak terasa asri?

Memiliki hunian di kawasan elit menjadi dambaan setiap orang. Essence Apartment adalah salah satu hunian eksklusif yang terletak di kawasan elit Darmawangsa. Tak hanya kawasannya, Essence Apartment juga menawarkan lingkungan tempat tinggal yang mewah dan strategis. Essence Apartment memiliki 4 tower yang dipasarkan, yaitu Eminence Tower, South Tower, East Tower, dan North Tower. Keempat tower tersebut memiliki sistem kemanan yang baik dan juga dilengkapi private lift di setiap unitnya membuat privasi Anda terjaga.

Berdiri di atas lahan seluas 5,2 hektar, Essence Apartment menjaga lingkungannya tetap hijau dengan hanya membangun apartemen pada 25% lahannya. Sedangkan 75% sisanya adalah pepohonan dan taman-taman yang membuat lingkungan menjadi asri. Unit-unit apartemen sendiri menggunakan desain elegan klasik yang modern dengan kombinasi material yang menonjolkan kemewahannya. Setiap unit apartemen dijual semi-furnished sehingga Anda tetap bisa menatanya sesuai dengan keinginan.

Fasilitas yang disediakan pun lengkap, seperti club house, lapangan tenis, sauna, mini market, kafe, pusat bisnis, laundry, hingga jasa pembantu dan tukang. Tak hanya untuk dijadikan hunian, Essence Apartment juga cocok bagi Anda yang ingin berinvestasi mengingat apartemen ini berada di kawasan elit yang strategis membuat harga properti melambung setiap tahunnya.

Scroll To Top