ID | EN

Dwijaya House Tawarkan Serviced Apartment Nyaman di Jakarta Selatan

Dwijaya House of Pakubuwono, serviced residence di Jakarta Selatan.
Photo Source: Dwijaya House (Instagram)
 
Apakah Anda sedang mencari sebuah apartemen yang bisa disewa untuk jangka waktu pendek ataupun lama di kawasan yang strategis? Jika ya, maka ada baiknya Anda memilih apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan satu ini. Dwijaya House of Pakubuwono merupakan pilihan baru serviced residence yang istimewa di Jakarta. Mereka menyediakan unit-unit kamar untuk disewa, baik untuk pelancong bisnis maupun wisatawan.
 

Photo Source: Dwijaya House (Instagram)
 
Anda bisa memilih empat jenis kamar yang mereka tawarkan. Antara lain Studio, 1-Bedroom, 2-Bedroom, dan 2-Bedroom Premium. Unit dengan dua kamar tidur adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang berencana staycation bersama keluarga. Sedangkan Studio menjadi pilihan ideal untuk pelancong bisnis yang hanya menginginkan sebuah kamar dengan fasilitas lengkap.
 

Photo Source: Dwijaya House (Instagram)
 
Apartemen di Jakarta Selatan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan kesenangan untuk memberikan pengalaman hidup perkotaan yang paling nyaman, antara lain satu carpark per unit, WiFi berkecepatan tinggi, indoor pool & playground, sauna, fitness center, BBQ Area, function room, hingga rooftop garden. Tarif yang ditawarkan pun cukup bersahabat, mulai dari Rp 880 ribuan per malam untuk unit Studio.
 

Photo Source: Dwijaya House (Instagram)
 
Dwijaya House of Pakubuwono menawarkan pengalaman hidup perkotaan paling nyaman di Jakarta, baik untuk jangka waktu lama maupun pendek.
Scroll To Top