ID | EN

Kenyamanan Prima Hotel 88 Fatmawati Bagi Pebisnis Aktif

Hotel 88 Fatmawati, mulai dari Rp475.000 per malam, pebisnis aktif bisa beristirahat dan bersantai di hotel strategis Jakarta Selatan satu ini.

Bagi pebisnis aktif bermalam di hotel yang berlokasi di tempat strategis akan memudahkan aktivitasnya, sekaligus menghemat waktu jika ingin pergi ke mana pun. Salah satu hotel yang bisa menjadi pilihan akomodasi untuk Anda yang berencana berbisnis di Jakarta adalah Hotel 88 Fatmawati.

photo source: tripadvisor.com

Hotel 88 Fatmawati terletak strategis di kawasan Jakarta Selatan. Kawasan bisnis, seperti Mampang bisa dijangkau hanya dalam beberapa menit saja. Begitu juga dengan pusat perbelanjaan dan kuliner ternama, seperti ITC Fatmawati, Plaza Blok M, Blok M Square, dan kawasan Kemang dapat dengan mudah Anda kunjungi hanya beberapa menit berkendara saja.

photo source: booking.com

Hotel dengan 115 kamar ini menyediakan 2 tipe kamar berbeda, Deluxe Room seluas 17 m2 dan Superior Room sebesar 20 m2. Semua kamar di sini dibuat nyaman lewat berbagai fasilitas seperti LED TV, channel Internasional, koneksi Wi-Fi, dan safety box.

photo source: booknpay.com

Untuk melengkapi kebutuhan berbisnis Anda, Hotel 88 Fatmawati menyediakan business center dan meeting room. Selain itu, ada pula 24-hour coffee and tea serta room service yang siap melayani perut lapar Anda. Lengkap, bukan? Untuk menginap di sini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp475.000 per malam.

Hotel 88 Fatmawati is a perfect place for your business needs!

 

Scroll To Top