ID | EN

Lezat, Halal, 24 Jam!

Kelezatan bubur legendaris 24 jam tiap hari, Bubur Kwang Tung.

Berbicara tentang jajanan bubur memang tak ada habisnya. Mulai dari kaki lima sampai restoran bintang lima pasti ada saja yang menawarkan bubur sebagai menu andalannya. Salah satu restoran yang sudah terkenal dengan menu buburnya sejak dulu adalah Bubur Kwang Tung, yakni gerai bubur yang telah memiliki 4 cabang di Jakarta dan menawarkan menu bubur ala Kanton serta Chinese food.

Memasuki restoran ini, Anda akan merasakan nuansa Cina yang kental dengan interior meja makan berbentuk bundar dan kursi berwarna merah yang mengelilinginya. Dinding restoran ini pun dihiasi dengan ornamen khas Cina dan foto-foto orang populer yang pernah mengunjungi Bubur Kwang Tung. Yup, Bubur Kwang Tung memang digemari banyak orang selain karena kelezatannya, restoran ini juga buka 24 jam dan sudah terjamin kehalalannya. Jadi Anda tak perlu ragu untuk menyantap bubur di sini kapan saja setiap Anda ngidam. Hmm!


Photo source: http://buburkwangtung.blogspot.co.id

Menu bubur di sini sangat bervariasi, mulai dari bubur ayam, sapi, ikan kerapu, udang, kepiting, scallop, sampai kombinasi seperti Bubur Ayam Jamur Pitan dan Bubur Abalone + Ayam pun ada. Anda juga bisa memesan tambahan Cakwe atau Telur Pithan sebagai pelengkap bubur.

Untuk Chinese food-nya, Anda tak akan kehabisan pilihan menu di sini, karena mulai dari hidangan steam ala Hongkong, tumis ala Kanton, menu sayuran dan sup, sampai mi, nasi goreng, bihun, dan kwetiau pun tinggal Anda pilih sesuai selera. Wow, komplit banget!

Tetapi belum lengkap kalau Anda belum mencoba Krapu Crispy Saus Mayonaise, Ayam Panggang Kwang Tung, Udang Mabok Kwang Tung, atau Kepiting Tumis Bawang Prey. Kalau Anda datang berlima, Bubur Kwang Tung juga menyediakan pilihan paket nasi dan paket bubur. Nah, untuk minumannya, pilihan teh, kopi, soft drink, jus, sampai menu spesial seperti Cherry Tample, Dragon Fly, dan Caramel Frappe siap menyegarkan hari Anda.

Saking digemari banyak orang dan seolah memahami kesibukan warga Jakarta yang seringkali in a rush, Bubur Kwang Tung juga membuka Bubur Kwang Tung Express dengan pelayanan yang lebih cepat di Jalan Hayam Wuruk No. 108, Jakarta Barat. Langsung saja cicipi kelezatannya!

Scroll To Top