ID | EN

The Pallas Buat Akhir Pekan Anda Lebih Hidup

The Pallas, tempat yang paling pas untuk menikmati quality time bersama teman-teman di akhir pekan.

Bagi Anda yang cukup sering menyambagi kawasan SCBD, mungkin sudah tidak asing lagi dengan event space satu ini. The Pallas yang berlokasi di Fairground Building menjadi tempat yang paling pas untuk menikmati quality time bersama teman-teman di akhir pekan. Bagaimana tidak, dengan sentuhan desain interior desain yang edgy, event space yang juga kental dengan sentuhan kolonial modern dapat menampung hingga 2.000 pengunjung.

 

photo source: www.instagram.com/thepallas_allin/

Di samping itu, sistem audio dan teknologi pencahayaan terbaik menjadikan The Pallas sebagai tempat favorit banyak DJ luar negeri untuk tampil. Sebut saja Marc Benjamin, Aly & Fila, Jay Hardway, Digital Farm Animals, Bondax dan Tay James pernah memeriahkan suasana The Pallas.

 

photo source: www.instagram.com/thepallas_allin/

The Pallas menyediakan beberapa jenis sofa dan table, seperti High Land (VIP), Wood Land, Small Sofa dan Standing Table. Selain bir, mocktail, cocktail dan minuman beralkohol lain, restoran The Pallas juga siap memanjakan Anda dengan berbagai hidangan Nusantara yang menggiurkan, seperti Batagor, Soto Ayam Ambengan, Mangut Lele, Sop Buntut, Nasi Goreng Kampung, Es Pisang Ijo, Ketan Durian hingga Lupis.

 

photo source: www.instagram.com/thepallas_allin/

Untuk informasi lengkap mengenai acara-acara menarik yang diadakan oleh The Pallas, Anda bisa lihat di Instagram The Pallas melalui info and contact detail yang tersedia. Have a great weekend, fellas!

 

Scroll To Top