ID | EN

3 Hotel Kapsul di Jakarta (Part 3)

Rekomendasi hotel kapsul di Jakarta.

Untuk Anda yang masih membutuhkan informasi seputar hotel kapsul di Jakarta yang nyaman dan tarif bersahabat, berikut Alinear kembali tambahkan tiga hotel kapsul di Jakarta.

1. Inap At Capsule
Penginapan yang berlokasi di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang ini mengusung konsep kekinian yang sangat cocok untuk anak muda. Inap At Capsule cukup ramah terhadap fasilitas publik, karena hanya berjarak sekitar 150 meter dari Stasiun Sudirman Baru. Hotel kapsul di Jakarta Pusat ini juga dilengkapi dengan WiFi. Tarif untuk standard capsule bed per malamnya dihargai Rp 102.000 saja.


Photo Source: @inapatcapsule

Inap At Capsule
Website: https://www.inapatcapsule.com
Alamat: Jl. Martapura No.14, Tn. Abang, Jakarta Pusat
No. Telp: 0213103818
Instagram: @inapatcapsule

2. KINI Luxury Capsule Hotel
KINI merupakan hotel kapsul pertama yang menampilkan kebudayaan Indonesia. Penginapan ini cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat untuk transit singkat, liburan atau perjalanan bisnis. Kamar-kamar kapsulnya yang berAC dilengkapi dengan loker, meja lipat, dua outlet pengisian USB dan konektor universal, membuatnya sangat nyaman. Tersedia juga area bersama, parkir gratis, air mineral dan teh gratis, sabun dan sampo gratis, telepon lokal gratis, hairdryer, dan handuk gratis. Anda pun dapat menikmati sarapan gratis, akses internet gratis selama 24 jam, hingga board games.

KINI Luxury Capsule Hotel
Alamat: Jl. Pluit Timur Blok K Selatan No. 2 C-D, Duri Selatan, Jakarta Utara
No. Telp: 021 66600725
Email: hello@kinicapsule.com
Instagram: @kinicapsule

3. NOMAD Hostel Kemang
The NOMAD Hostel Kemang by Archipelago International hadir dengan 192 kamar kapsul yang dibagi menjadi empat tipe kamar, kamar dengan 10 Pods, 14 Pods, 16 Pods dan 20 Pods. Kamar-kamar tersebut dipisahkan untuk pengunjung pria dan wanita, namun ada juga kamar campuran. Salah satu area menarik di sini adalah area umum bersama di mana Anda dapat berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Common Space dilengkapi dengan area tempat duduk yang nyaman, tenis meja dan biliar. NOMAD Hostel Kemang menawarkan tarif mulai dari Rp 130.000-an per orang.


Photo Source: @nomadkemang

NOMAD Hostel Kemang
Alamat: Jalan Kemang Barat No.8, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
No. Telp: (021) 22716458
Instagram: @nomadkemang

Scroll To Top