ID | EN

One Luxury Apartment with Oceanic View

Regatta Apartments, kemewahan hunian dengan pemandangan laut di utara Jakarta.
Photo source: @muchmarco (Instagram) - Regatta Jakarta
 
Siapa yang tak mau memiliki hunian dengan pemandangan laut di mana Anda bisa menikmati angin laut yang menyegarkan setiap hari? Tentu hal ini bisa menjadi nyata jika Anda memilih Regatta Apartments yang terletak di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.
 
Kompleks apartemen mewah ini telah membangun 4 tower di fase pertama yang sudah dihuni dan kini sedang membangun 3 tower untuk fase kedua yakni tower London, New York, dan Shanghai.
 

Photo source: Regatta Jakarta (Google)
 
Melihat desain luar apartemen ini, Anda seperti akan melihat perahu yang sedang berlayar di laut lepas dan juga teringat dengan akan bangunan Burj Al Arab yang ada di Dubai. Yup, memang Regatta Apartments didesain oleh arsitek yang sama dengan arsitek Burj Al Arab. Maka jangan heran, ya, kalau desain apartemen ini sangat ikonik hingga menjadi landmark Kota Jakarta dan juga telah memenangkan Prix d’Excellence dari International Real Estate Federation, FIABCI, yang merupakan salah satu penghargaan bergengsi di dunia arsitektur.
 

Photo source: Regatta Jakarta (Google)
 
Jika Anda tinggal di sini, tentu akan disuguhi oleh berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan seperti mini mart, laundry, fitness and gym center, kolam renang, BBQ area, taman bermain untuk anak-anak di bagian outdoor, jogging track, business center, function room, hingga spa dari Taman Sari Royal Heritage Spa. Lengkap, kan?
 

Photo source: @pakindro (Instagram) - Regatta Jakarta 
 
Di kompleks apartemen ini pun terdapat ruang terbuka hijau yang luas jadi walaupun berlokasi di pinggir laut, udara sejuk tetap bisa Anda rasakan. Saat ini tower New York sedang dipasarkan dengan kisaran luas unit mulai dari 104 m2 hingga 149 m2. Berminat untuk memiliki hunian baru? Hubungi saja Regatta Apartments melalui kolom info and contact detail di bawah ini.
Scroll To Top