ID | EN

Waterpark untuk Seru-seruan di Bogor

Madagascar, waterpark seru di Bogor untuk liburan bersama keluarga.

Mencari waterpark seru untuk quality time di akhir pekan bersama keluarga tersayang? Madagascar Water Themepark mungkin bisa jadi pilihan ideal.

Madagascar Water Themepark merupakan tempat rekreasi tematik yang berlokasi di Kabupaten Bogor dengan berbagai macam permainan air. Mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang khusus anak, air mancur, seluncuran, kolam mandi busa, ember tumpah hingga racing slide, bisa Anda jajal untuk seru-seruan.

Tak hanya itu, fasilitas pendukungnya pun cukup lengkap mulai dari Kantin Lemur dengan ragam makanan dan minuman pilihan, kamar ganti, area parkir yang luas, musala, gazebo dan toilet. Jadi, ketika datang di akhir pekan tidak perlu takut antre saat hendak membilas tubuh dan ganti pakaian.

Letak Madagascar Water Themepark sangat strategis. Anda yang datang dari Jakarta bisa melalui tol Jagorawi dan keluar di Jalan Tol Lingkar Luar Bogor. Harga tiketnya pun terjangkau, hanya Rp20.000-an per orang di hari Senin – Jumat, Rp30.000-an per orang di akhir pekan, dan Rp35.000-an per orang di hari libur nasional.

 

 

 

Top photo source: https://www.traveloka.com/en/ 

Scroll To Top