ID | EN

Serunya Main Panjat Tebing di Bremgra Indoor Climbing Gym

Saatnya seru-seruan dengan panjat tebing indoor di Serpong.

Panjat tebing merupakan salah satu olahraga yang cukup menantang adrenalin. Dengan bantuan tali, batu-batuan, serta alat keamanan lainnya, Anda diharuskan mencapai titik puncak tanpa harus terjatuh.

Sebenarnya olahraga panjat tebing diawali dari rock climbing yakni memanjat gunung batu yang merupakan cabang olahraga alam bebas. Namun, bila Anda belum berani untuk melakukan rock climbing bisa mencoba dulu dengan wall climbing. Panjat tebing yang satu ini bisa Anda coba di Bremgra Indoor Climbing Gym.

Yup, dari namanya saja sudah ketahuan kalau arena yang satu ini berada di dalam ruangan. Jadi, Anda akan tetap merasa nyaman walaupun sedang melakukan kegiatan yang cukup menguras tenaga ini.

Photo source: http://www.walltopia.com

Bremgra menawarkan 39 bar pemanjatan bertali dengan 99 rute menuju puncak tebing di area seluas 538 m2. Setiap rute tersebut tentu memiliki rintangan tersendiri untuk menantang pemain.

Kualitas tebing yang ditawarkan di sini tidak sembarangan, lho. Karena tempat ini dibuat oleh Walltopia, salah satu pembuat struktur panjat tebing buatan unggulan di dunia yang berbasis di Bulgaria dan telah beroperasi di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tentunya arena ini juga aman untuk anak-anak, jadi Anda bisa mengajak si kecil untuk seru-seruan di sini. Rekomendasi tempat rekreasi pun jadi bertambah dengan hadirnya Bremgra Indoor Climbing Gym! Untuk informasi selengkapnya, langsung saja hubungi Bremgra melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top