ID | EN

Check In Kilat di Dafam Express Jaksa

Dafam Express Jaksa Jakarta menjadi hotel pertama dari brand Dafam Express di bawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat.

PT Dafam Hotel Management (DHM) bekerja sama dengan PT MD Hotelindo, meluncurkan produk hotel dengan brand baru Dafam Express pada bulan September lalu. Memiliki slogan “You Sleep Well”, Dafam Express Jaksa Jakarta hadir dengan semua konsep kecepatan dalam pelayanan guna membantu memenuhi berbagai kebutuhan para pelanggan.

Hotel bujet terbaru ini berlokasi di Jalan Jaksa No 27 – 29, Jakarta Pusat. Lokasi yang strategis tersebut memudahkan Anda menuju pusat perkantoran dan pemerintahan. Hanya berselang 15 menit dari Stasiun Gambir, 50 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta hanya butuh waktu sekitar 10 menit menuju mal-mal bergengsi di Jakarta seperti Plaza Indonesia dan Grand Indonesia.

Saat ini, Dafam Express Jaksa Jakarta menjadi hotel pertama dari brand Dafam Express di bawah naungan DHM dengan mengusung konsep layanan cepat. Salah satunya dengan menghadirkan mesin pembuat kartu kamar otomatis (express check-in). Para tamu yang menginap hanya perlu memasukan kode pemesanan kamar yang sudah dikirim oleh pihak hotel dan data kartu identitas (KTP/passport). Kemudian tamu dapat memilih kamar, dan dalam dua menit mesin akan mengeluarkan kartu kunci otomatis.

 
Photo Source: www.dafamhotels.com

Hotel murah di Jalan Jaksa ini menyediakan104 kamar yang terbagi menjadi 77 kamar twin dan 27 king bed. Tiap kamar dilengkapi shower, coffee & tea maker, individual air conditioning, 32 inch LED TV, dan complimentary high speed WiFi. Selain kamar tamu, Dafam Express Jaksa juga menyediakan fasilitas hotel lainnya berupa satu ruang Multi Function Room berkapasitas hingga 50 pak. Ada juga tempat bersantap Bites & Break dengan menu yang simpel dan praktis.

Untuk menginap di Dafam Express Jaksa Jakarta, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 400 ribuan per malamnya. Cek juga Instagram mereka untuk cari tahu promo menarik yang mereka tawarkan!

Instagram: @dafamexpressjaksa

 

Top Photo Source: www.dafamhotels.com

Scroll To Top