ID | EN

Hotel Bergaya Eropa Klasik

Hotel dengan gaya unik ini bisa menjadi tempat bermalam Anda

Bila Anda memilih untuk staycation di daerah Jakarta Selatan, Gran Mahakam Hotel bisa menjadi opsi yang tepat. Hotel yang didesain dengan gaya arsitektur Eropa ini merupakan boutique hotel bintang lima. Walaupun bangunannya tidak terlalu besar, namun hotel ini sangat cantik dan akan membuat Anda betah tinggal di sini, apalagi bagi Anda yang menyukai interior bergaya klasik. Hotel ini memiliki 158 kamar, 2 restoran, dan 1 bar and lounge.

Kedua restoran yang dapat Anda nikmati di sini adalah Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine. Le Gran Café menyajikan hidangan internasional dan Asia, yang buka mulai dari pukul 6 pagi hingga 11 malam saat weekedays atau 12 malam saat weekend. Café ini juga digunakan sebagai tempat santap pagi bagi para tamu yang menginap di hotel ini. Anda bisa menikmati sajian buffet dengan berbagai macam hidangan yang menarik.

Turun ke lower lobby level, Anda akan menemukan Aoki Japanese Cuisine, yakni restoran yang khusus menyajikan hidangan Jepang spesial dengan suasana yang lebih privat. Sedangkan bar and lounge dapat Anda temukan di bagian lobby. Di sini Anda dapat memesan snack, light meals, cocktails, hingga teh atau kopi. Perfect! Jika Anda ingin menginap di tempat yang nyaman dan jauh dari hingar bingar keramaian Jakarta namun memiliki akses yang strategis, Gran Mahakam Hotel adalah pilihan yang tepat. Enjoy your staycation time here!

Scroll To Top