ID | EN

A Strategic Business and Leisure Hotel in Kemang

Grand Kasira, a strategic business and leisure hotel in Kemang.

Jika Anda sedang mencari akomodasi di Selatan Jakarta baik untuk berlibur maupun urusan bisnis, ada satu rekomendasi ideal untuk Anda, Grand Kasira Kemang. Hotel yang dapat Anda jumpai di Jl Puri Sakti I No. 43, Cipete Selatan, Kemang ini menawarkan 52 kamar yang terdiri dari 3 tipe berbeda, Standard, Grand Deluxe, dan Suite.

Di semua tipe kamar Grand Kasira Kemang, Anda bisa menikmati fasilitas seperti televisi dengan channel internasional, akses internet, kamar mandi dengan air panas dan perlengkapannya termasuk hair dryer, brankas, lemari pendingin, tea and coffee maker serta kitchenette.

 

photo source: agoda.com

Tak hanya menyediakan fasilitas untuk beristirahat, kebutuhan bisnis juga bisa terpenuhi selama menginap di Grand Kasira Kemang. Dengan adanya 4 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 80 orang, Anda bisa menjamu rekan bisnis dengan mudah dan nyaman.

 

photo source: grandkasira.com

Untuk kebutuhan bersantai, Grand Kasira Kemang memiliki fasilitas pusat kebugaran sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh untuk menjaga tubuh agar tetap bugar selama berbisnis maupun berlibur. Kalau merasa lapar, Anda bisa langsung menuju restoran yang menyajikan hidangan berkualitas baik untuk sarapan, makan siang maupun makan malam.

 

photo source: zenrooms.com

Soal hiburan, Anda hanya perlu melangkahkan kaki ke luar hotel untuk menikmati kafe, restoran, dan pusat perbelanjaan yang tersedia di sekitar hotel. Pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang, Blok M Square, dan Blok M Plaza dapat Anda kunjungi dengan berkendara kurang dari 10 menit.

Berada di lokasi strategis serta dilengkapi dengan fasilitas berkualitas dan pelayanan yang ramah dijamin membuat Anda tidak ragu memilih Grand Kasira Kemang sebagai tempat bermalam dalam rangka perjalanan bisnis maupun liburan di Jakarta.

 

 

Scroll To Top