ID | EN

Hotel GranDhika Iskandarsyah Ramaikan Daftar Hotel Bintang Empat di Jakarta

Hotel GranDhika Iskandarsyah cocok untuk pebisnis aktif.

Satu lagi hotel yang ikut meramaikan daftar hotel bintang 4 di Jakarta. Hotel GranDhika Iskandarsyah menyediakan 239 kamar yang terdiri dari 170 Deluxe Rooms, 62 Executive Deluxe Rooms, 4 GranDhika Premiere Rooms dan 3 GranDhika Suite Rooms cocok untuk berbisnis maupun staycation. Khusus untuk Suite Rooms, juga dilengkapi dengan fasilitas bathtub.

photo source: http://grandhika-hotel.com/iskandarsyah-jakarta/

Hotel GranDhika Iskandarsyah sendiri merupakan proyek pionir dari PT Adhi Karya Tbk yang mengedepankan lokasi strategis untuk memenuhi kebutuhan segmen pasar MICE (Meeting, Incentive, Convention, Event).

photo source: http://grandhika-hotel.com/iskandarsyah-jakarta/

Selain lokasinya dekat dengan terminal Blok M, GranDhika juga dekat dengan pusat perbelanjaan Pasaraya dan kantor walikota Jakarta Selatan. GranDhika juga dilengkapi dengan 11 meeting room khusus dibuat untuk para pelaku bisnis, restoran all day dining, lounge bar, in room dining, health club, koneksi Wi-Fi gratis yang dapat diakses selama 24 jam non-stop hingga kolam renang yang dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari 600 ribuan per malam.

photo source: http://grandhika-hotel.com/iskandarsyah-jakarta/

Kuliner khas Indonesia, seperti nasi goreng, urap serta beberapa menu Western yang tak kalah lezat dapat Anda nikmati sepanjang hari di Palapadi Restaurant. Ingin berbelanja? Tak perlu repot. Cukup menyebrang dan jalan kaki, Anda bisa langsung menyambangi Pasaraya Grande.

Scroll To Top