ID | EN

Edensor Hills, Villa Bernuansa Kastil dengan View Memukau

Edensor Hills Villa & Resort memiliki desain bangunan yang menyerupai kastil-kastil di Eropa.

Hingga kini Bogor masih menjadi tujuan wisata favorit warga Jakarta. Di kota yang dijuluki sebagai kota hujan ini terdapat banyak sekali wisata alam yang memukau dan memanjakan mata. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari ibu kota juga menjadi alasan utama mengapa Bogor selalu dipadati warga Jakarta saat musim liburan. Selain itu, kini pilihan menginap di Bogor pun semakin banyak. Salah satunya yang begitu diminati adalah Edensor Hills Villa & Resort.

Melihat foto di atas, Anda mungkin sudah bisa menebak, Edensor Hills Villa & Resort memiliki desain bangunan yang menyerupai kastil-kastil di Eropa. Nama Edensor sendiri diambil dari nama sebuah desa di Derbyshire, Inggris yang terkenal akan keindahannya. Maka tak heran jika arsitektur vila di Bogor ini memiliki nuansa bak desa Edensor.

Terletak di desa Bojong Koneng, Sentul, Bogor, Edensor Hills juga menyuguhkan panorama yang menakjubkan berupa hamparan Gunung Salak dan Air Terjun Bidadari yang berada di Sentul Paradise Park. Suasana di resort ini juga terasa sejuk dan tenang. Lokasinya yang cukup strategis juga memudahkan Anda mengunjungi wisata menarik seperti Jungle Land Adventure Theme Park dan Gunung Pancar.


Photo Credit: edensorhills.com

Tipe kamar di Edensor Hills Villa & Resort terbagi menjadi dua, mansion dan bungalow. Tipe mansion lebih mirip vila dengan bangunan berbentuk kastil. Interior mansion pun juga dibuat bak kastil megah. Di dalamnya terdapat tujuh kamar tidur, kolam renang pribadi, ruang keluarga, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Lengkap seperti di rumah sendiri! Mansion ini cocok untuk Anda yang ingin mengadakan family gathering. Tarifnya mulai Rp 12 juta.

Untuk bungalow, ukurannya lebih kecil dan hanya ada satu kamar. Sangat cocok untuk pasangan yang ingin menikmati bulan madu. Bungalow di Edensor Hills juga dirancang seperti kastil. Kamarnya memiliki balkon luas dengan view yang menakjubkan. Setiap bungalow dilengkapi dengan bathtub, shower, dan full entertainment service seperti free WiFi dan cable TV. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 2 juta.


Photo Credit: edensorhills.com

Selain menyediakan mansion dan bungalow untuk menginap dalam suasana yang begitu nyaman, vila di Sentul ini juga menyediakan fasilitas hiburan lainnya yang sangat menyenangkan seperti cafe & resto, deck view, sport area, hingga barbecue area. Anda yang suka foto-foto pun akan sangat dimanjakan selama menginap di sini, karena hampir di setiap sudutnya Instagramable. Menarik sekali, bukan?

Website: edensorhills.com

Top Photo Credit: Instagram @edensorhills

Scroll To Top