ID | EN

Temukan Buket Mawar Terbaik di Clea Flower Boutique

Buket mawar terbaik di Clea Flower Boutique untuk berbagai momen spesial.

Tidak perlu menunggu Valentine tiba untuk menunjukkan rasa sayang Anda. Berbagi kebahagiaan bisa dilakukan kapan saja, atau sekadar memberi kejutan bagi yang tersayang. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberikan bunga.

photo source: https://www.instagram.com/clea_flower/?hl=en

Keberadaan florist untuk buket bunga di Jakarta menjamur, salah satu yang Alinear rekomendasikan adalah Clea Flower Boutique. Toko bunga yang menjajakan hasil rangkaiannya yang apik lewat media sosial ini merupakan bagian dari Nirmala Rose Group. Nirmala Rose Group sendiri merupakan produsen mawar terkemuka di Indonesia yang memang terkenal dengan varietas mawar terbaik dari peternak paling terkemuka dan terpercaya di Eropa.

 

photo source: https://www.instagram.com/clea_flower/?hl=en

Mawar yang diterbangkan langsung dari Eropa, diangkut ke rumah kaca yang ada di Kota Bogor (Nirmala Rose Farm) sehingga kesegaran bunganya konsisten. Selain dapat memesan secara daring, Anda yang penasaran ingin melihat langsung seperti apa proses perangkaian bunganya, bisa datang langsung ke offline store di Jl. Benda No. 8J, Kemang.

 

photo source: https://www.instagram.com/clea_flower/?hl=en

Anda bahkan bisa membawa vas favorit Anda untuk disusun menjadi buket bunga yang indah untuk berbagai acara spesial. Lebih dari 50 susunan dapat Anda pilih, bunganya pun beragam tak hanya mawar, ada juga lili, tulip, anggrek dan masih banyak lagi.

 

Scroll To Top