ID | EN

Temukan Bunga Cantik dan Segar di Clea Flower Boutique

Clea Flower Boutique tawarkan bunga segar dan cantik.

Terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Clea Flower Boutique adalah toko bunga bergaya Eropa yang menawan di mana Anda dapat menemukan bunga yang masih segar dan cantik untuk dijadikan hiasan rumah atau memesan susunan bunga yang indah untuk pengaturan meja atau dekorasi pesta.

Salah satu layanan keren yang mereka tawarkan adalah Anda dapat membawa vas Anda ke toko ini dan staf-staf yang berbakat di sini akan menyusun buket bunga di vas tersebut. Dengan lebih dari 50 susunan untuk dipilih, bunga-bunga mempesona di Clea pastinya akan membuat acara Anda lebih istimewa.

Clea Flower Boutique memajang rangkaian bunga mawar dalam warna-warna cerah mulai dari Red Naomi dengan warna merah tradisional hingga Dolcetto ungu dengan corak yang unik, memastikan pelanggan mendapatkan bunga mekar yang paling cerah. Butik ini juga menawarkan bunga impor mulai dari bunga lili dan bunga lili calla dalam berbagai warna, tulip, anggrek cymbidium, dan masih banyak lagi.


Photo Source: @clea_flower

Toko bunga ini sendiri merupakan bagian dari Nirmala Rose Group, produsen mawar terkemuka di Indonesia yang terkenal karena hanya menyediakan varietas mawar terbaik dari peternak paling tepercaya dan terkemuka di Eropa. Setelah mawar diterbangkan kembali ke Indonesia, mereka segera diangkut ke salah satu rumah kaca dengan suhu yang telah dikontrol di Nirmala Rose Farm, yang terletak di Kota Bogor, untuk menghasilkan beberapa bunga yang paling konsisten dan indah di negara ini. Jadi, setiap tangkai yang mereka tawarkan selalu yang paling segar!

 

Website: http://cleaflowerboutique.com

Scroll To Top