ID | EN

Business or Leisure Needs? Try Millennium Hotel Sirih Jakarta

Kenyamanan hotel berbintang 4 di tengah kota untuk kemudahan Anda.

Mencari hotel untuk perjalanan bisnis di Jakarta sebenarnya cukup mudah dengan pilihannya yang beragam. Tapi, mana yang sekiranya paling cocok di hati Anda? Nah, tak perlu bingung karena Anda bisa mencoba Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Dilengkapi fasilitas dry cleaning & laundry, business center, kolam renang, function hall, gym, spa, whirlpool, sauna, antar-jemput bandara, penyewaan mobil, sampai layanan shuttle, Anda dijamin bisa menyerahkan diri pada hotel berbintang 4 ini soal kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan.

Belum lagi lokasinya yang strategis di pusat kota. Anda mau ke pusat perkantoran Sudirman, Kuningan, ataupun pusat perbelanjaan Tanah Abang? Tempat-tempat tersebut bisa dijangkau dalam jarak dekat dari hotel ini. Ingin ke mall? Tenang saja, karena Grand Indonesia dan Plaza Indonesia sangat dekat dari hotel ini.

Anda juga tak perlu takut akan kelaparan saat bermalam di Millennium Hotel Sirih Jakarta yang memiliki Lobby Lounge, Café Sirih dengan sajian khas Indonesia, Cina, dan internasional, serta Art and Bakery Corner.

Photo source: http://millenniumhotels.com

Bagaimana dengan kamarnya? Anda bisa memilih 4 jenis kamar, yaitu Superior, Deluxe, Deluxe Family, dan Club, dengan luas kamar mulai dari 30 m2. Room rate yang ditawarkan berkisar dari Rp703.000,- sampai Rp1.100.000,-.

Fasilitas yang bisa Anda dapat di dalam kamar mulai dari koneksi Wi-Fi, AC, TV LCD, safe deposit box, meja kerja, mini bar, telepon, kamar mandi pribadi, dan air minum dalam kemasan.

Hotel ini juga menyediakan pilihan suite, lho, yakni Junior Suite, Millennium Club Suite, Executive Suite, dan Presidential Suite mulai dari harga 1,3-5 juta rupiah. Fasilitas selengkapnya bisa Anda lihat di website Millennium Hotel Sirih Jakarta melalui info and contact detail di bawah ini. Enjoy your stay!

Scroll To Top