ID | EN

A Sweet Staying Pleasure at Le Grandeur Mangga Dua Hotel

Hotel dekat JIExpo Kemayoran untuk jadwal khusus Anda di Jakarta.

Akomodasi yang satu ini bisa Anda jadikan tempat bermalam bagi yang ingin datang ke Jakarta Fair atau pameran lainnya di JIExpo Kemayoran. Karena dengan menginap di sini, JIExpo Kemayoran hanya berjarak 15 menit menggunakan mobil.

Le Grandeur Mangga Dua juga memiliki pintu penghubung ke pusat perbelanjaan Mangga Dua, dekat dengan stasiun KRL Kampung Bandan, serta akses yang mudah menuju Museum Fatahillah ataupun Monas. Jadi Anda yang ingin berbelanja maupun jalan-jalan akan sangat terdukung, nih.

Kelengkapan fasilitas di hotel berbintang 4 yang dinaungi oleh Sinarmas Land ini pun tak perlu diragukan lagi. Selain kolam renang outdoor, fitness center, whirpool, ruang sauna & steam, serta fasilitas spa & massage, hotel ini juga memiliki 7 jenis function room yang bisa Anda book sesuai kebutuhan. Keperluan bisnis Anda pun akan ditunjang dengan adanya business center. Si kecil juga bisa bermain di kids playroom yang tersedia.

Photo source: http://legrandeurhotels.com

Dengan total 350 kamar berdesain elegan yang dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, safe deposit box, meja kerja, mini bar, kamar mandi dengan bathtub, dan koneksi Wi-Fi yang juga bisa diakses di luar kamar hotel, Le Grandeur membagi kamarnya menjadi 7 tipe. Superior, Deluxe, Executive Club, Executive Suite, Emperor Suite, Empress Suite, dan Imperial Suite dengan luas mulai dari 30 m2 hingga 144 m2.

Tinggal pilih saja sesuai kebutuhan Anda, mulai dari harga Rp875.000,- sampai Rp2.235.000,-. Tapi jika Anda ingin menikmati keindahan panorama lampu kota, Anda bisa memilih Emperor Suite, Empress Suite, dan Imperial Suite, dengan harga yang bisa langsung Anda tanyakan melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Photo source: Instagram (@legrandeurjakarta)

Adanya resto dan bar seperti L’Avant Restaurant yang menawarkan sajian Western, Chinese, dan Indonesia, atau The Lounge untuk Anda yang ingin bersantai ditemani live music sambil menyesap cocktails, bir, atau bermain biliar, tentunya akan semakin mempermanis momen bermalam Anda.

Coba juga bakery dan es krim dari Delicatessen di Ground Floor hotel ini. Atau Anda ingin ‘cuci mata’ dengan pemandangan Kota Jakarta dari lantai 17? Langsung saja menuju Executive Lounge untuk merasakan kenyamanannya. What a sweet offer from Le Grandeur Mangga Dua Jakarta, right?

Scroll To Top