ID | EN

Bed & Breakfast Strategis yang Asyik Buat Dinikmati

Shraya Residence, bed & breakfast strategis bagi pelancong bisnis dan wisata.

Dari sekian banyak jenis penginapan, di Jakarta sendiri ada sederet bed & breakfast yang tak biasa. Meski istilah bed & breakfast masih kurang populer, nama Shraya Residence ternyata sudah cukup dikenal di kalangan pelancong bisnis maupun wisata.

Shraya Residence berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di kawasan Menteng, begitu Anda keluar dari pintu hotel tentu sudah biasa merasakan suasana Jakarta yang sesungguhnya. Mencari makanan tentu bukan perkara sulit, mulai dari tenda pinggir jalan hingga kafe hits dapat dijumpai hanya dengan berjalan kaki. Bahkan, Taman Suropati, Situ Lembang, pasar barang antik di sepanjang Jalan Surabaya menjadi hiburan yang asyik untuk dinikmati selama menginap di sini.

photo source: tripAdvisor.com

Bed & breakfast satu ini dikenal karena kenyamanannya. Terbukti dengan adanya resepsionis 24 jam yang siap melayani kapanpun dan apapun keperluan Anda selama menginap. Terdiri dari dua lantai, lantai 1 dan lantai 2 menawarkan tiga tipe kamar yang sama-sama Instagramable, Deluxe Room, Junior Suite Room dan Suite Room.

photo source: tripAdvisor.com

Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti akses Wi-Fi gratis, TV kabel, kulkas serta kamar mandi dengan air panas. Nah, sesuai dengan namanya, Shraya Residence menyediakan sarapan a la carte yang dapat disesuaikan dengan selera, seperti roti, olahan telur, jus, teh atau kopi.

Penasaran dengan fasilitas lain yang ditawarkan Shraya Residence? Pilihan mulai dari kolam renang, area parkir yang cukup luas, musala, dapur di setiap lantai hingga layanan pijat siap membuat Anda merasa nyaman dan betah menginap di sini.

Scroll To Top