ID | EN

5 Tempat Waxing di Jakarta (Part 2)

Rekomendasi salon penghilang bulu berkualitas untuk Anda.

Setelah 5 rekomendasi tempat untuk waxing di Jakarta yang bisa Anda baca di artikel ini, masih ada 5 tempat berikutnya yang bisa Anda percayakan soal urusan menghilangkan bulu di tubuh. Yuk, simak di bawah ini!

 

1. Waxhaus
Kalau ingin waxing sepulang kantor, Anda bisa mampir ke cabang Waxhaus di Plaza Semanggi, nih. Di sini Anda bisa mendapatkan layanan waxing dengan bahan dasar karamel yang dibuat dengan bahan alami. Mulai dari waxing bagian wajah, upper body, tangan, kaki, hingga bagian intim tersedia di sini. Tidak perlu khawatir soal kebersihannya karena Waxhaus menggunakan wax strip sekali pakai dan no double dipping. Di sini juga tersedia beberapa layanan waxing untuk pria, lho.

 Photo source: http://www.waxhaus.co.id

Alamat: The Plaza Semanggi Lantai 1 #44, Jl. Jend. Sudirman Kav. 50, Jakarta
No. Telp: +622129026497
Jam Operasional: 10.00 – 21.30 WIB
Website: http://www.waxhaus.co.id
Facebook: Waxhaus
Twitter: @waxhaus
Instagram: @waxhaus_id

 

2. Strip
Untuk Anda yang ingin menghilangkan bulu dengan teknik IPL, bisa coba datangi Strip. Menghilangkan bulu dengan teknik IPL dilakukan menggunakan cara yang lebih modern, yakni menggunakan sinar yang menembus kulit dan elemen spesifik lainnya seperti folikel rambut. Namun, tidak hanya dengan teknik IPL saja, Strip juga menyediakan layanan waxing biasa yang bisa dilengkapi dengan Intensive Post Wax Serum Treatment untuk menjaga kulit Anda setelah melakukan waxing.

 Photo source: Facebook (Strip Jakarta)

Alamat: Senayan City Lantai LG L-101, Jl. Asia Afrika Lot 19, Senayan, Jakarta
No. Telp: +622172781489
Fax: +622172781255
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.strip.com.sg/jk/m
Facebook: Strip Jakarta
 

 

3. Caramello
Ketika memutuskan untuk waxing, tentu Anda menginginkan hasil yang maksimal, bukan? Nah, di Caramello Anda bisa mendapatkan layanan sugar waxing yang dilengkapi dengan teknik threading untuk menghilangkan bulu di tubuh secara maksimal. Mulai dari layanan waxing untuk wajah, upper body, lower body, hingga full body tersedia di sini. Tinggal pilih saja mana yang Anda butuhkan. Dengan interior yang lucu dan menggemaskan, pastinya Anda akan betah, deh, saat waxing di sini.

 Photo source: Facebook (Caramello Sugar - Waxing Shop)

Alamat: Colony 6 Lantai 5, Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: +622129529935
Jam Operasional: Minggu – Kamis: 10.00 – 19.00 WIB, Jumat – Sabtu: 10.00 – 21.30 WIB
Website: http://www.caramelloshop.com
Facebook: Caramello Sugar – Waxing Shop
Twitter: @caramellowaxing

 

4. Sucre Wax Bar
Sesuai namanya, Sucre, yang berarti gula dalam bahasa Prancis, di sini Anda bisa menikmati layanan waxing yang menggunakan bahan dasar gula. Kini, Sucre Wax Bar tidak hanya dikenal sebagai salon khusus penghilang bulu, lho. Karena selain layanan andalannya yakni waxing dan threading, Anda juga bisa menikmati layanan seperti creambath, blow, manicure dan pedicure, hingga radio frequency treatment yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit dan mengurangi lemak. So, dalam satu tempat Anda bisa menikmati berbagai layanan termasuk waxing.

 Photo source: Instagram (@sucrebeautysalon)

Alamat: Jl. Cisanggiri 1 No. 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: +6281289145829
Jam Operasional: 10.00 – 20.00 WIB
Instagram: @sucrebeautysalon

 

5. WL Waxing
Di dalam tempatnya yang nyaman dan bersih, Anda bisa mendapatkan layanan waxing yang dilengkapi dengan threading setelahnya di WL Waxing. Dengan menggunakan teknik sugaring wax, Anda tidak perlu takut akan bahan-bahan kimia yang digunakan. Semuanya dijamin aman dan higienis karena WL Waxing menerapkan no double dipping untuk setiap treatment-nya. So, tidak perlu khawatir, deh, saat waxing di sini.

 Photo source: http://www.pondokindahmall.com

Alamat: Pondok Indah Mall 1 Lantai 1 Unit 124F, Jl. Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan
No. Telp: +62217506769
Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB

Scroll To Top