ID | EN

SETIPE - Cari Jodoh dengan Teknologi dan Psikologi

Teknologi baru dalam mencari jodoh.

Pernahkah Anda mencoba online dating? Atau malas mencoba karena malu jika ketahuan teman dan keluarga? Kalau begitu mungkin Anda bisa mencoba SETIPE. Di sini, tidak ada sistem pencarian, melainkan sistem dari SETIPE yang akan memperkenalkan Anda dengan calon pasangan. Jadi tidak ada yang tahu jika Anda menggunakan SETIPE kecuali Anda sendiri dan calon pasangan. Sehingga tidak perlu merasa malu ketahuan oleh teman dan keluarga.

Photo source: http://www.youtube.com

Lalu bagaimana cara kerjanya? Pada saat mendaftar SETIPE, Anda akan mengikuti sebuah psikotes online agar sistem mengetahui kepribadian diri Anda dan juga preferensi pasangan yang Anda inginkan. Kemudian algoritma SETIPE akan mencocokkan Anda kepada sesama pengguna yang sesuai dengan kriteria, preferensi, dan kepribadian berdasarkan ilmu psikologi.

Dengan ini, diharapkan SETIPE dapat dengan tepat menjodohkan Anda sesuai dengan kecocokan psikologis. SETIPE didukung oleh tim psikologis yang handal sehingga akan menerapkan sistem yang tidak hanya akan memperkenalkan Anda kepada calon pasangan tapi juga memastikan orang tersebut cocok dengan kepribadian Anda. Cool!

Scroll To Top