ID | EN

3 Sate Padang Enak di Jakarta

Rekomendasi Sate Padang enak di Jakarta.

Photo source: pergikuliner.com

Tiga sate padang ini bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin makan makanan dengan kuah kental, gurih dan pedas menghangatkan.

1. Sate Padang Ajo Ramon


photo source: zomato.com

Warung sate ini menawarkan potongan daging sate yang tebal namun tetap empuk. Kuah kentalnya berwarna coklat memiliki cita rasa pedas, potongan ketupat yang lembut membuat banyak orang rela mengantre demi mendapatkan seporsi Sate Padang Ajo Ramon. Belum lagi taburan bawang goreng dan tambahan keripik singkong, membuatnya semakin lezat disantap selagi hangat. Anda juga bisa memilih antara daging, usus, lidah atau jantung, semuanya terasa mantap berkat bumbu merah pedas

2. Sate Padang H. Ajo Manih


photo source: zomato.com

Warung sate yang berlokasi di Rawamangun ini menyediakan pilihan sate, daging, lidah, usus dan campur. Kuah kental berwarna kuning kecoklatan kaya rasa melumuri setiap tusuk sate. Bahkan, tanpa bumbu pun, satenya terasa nikmat, berkat baluran bumbu merah dengan cita rasa pedas. Agar lebih menggugah selera, satu porsi Sate Padang H. Ajo Manih ditaburi banyak bawang goreng renyah.

3. Sate Padang H. St. Mangkuto


photo source: zomato.com

Sate padang yang dapat Anda jumpai di kawasan Pasar Baru ini memiliki kuah yang sedikit berbeda dengan dua sate padang sebelumnya. Kuahnya berwarna kuning pekat dengan aroma rempah yang mendominasi. Dagingnya tebal namun terasa garing, untuk pendamping menu ini paling enak jika ditambah sebungkus keripik singkong yang rasanya lumayan pedas. Di sini, Anda juga bisa mencicipi semangkuk soto padang dengan potongan daging, perkedel dan bihun.

Scroll To Top