ID | EN

Akomodasi Bintang 4 di Kawasan Kelapa Gading

All Sedayu Hotel, hotel dekat MOI untuk keperluan bisnis maupun leisure time Anda mulai dari Rp650.000 per malam.

Sedang ada acara yang membuat Anda perlu menginap di kawasan Kelapa Gading? All Sedayu Hotel bisa menjadi tujuan akomodasi Anda. Hotel berbintang 4 karya Agung Sedayu Group ini berada di kompleks yang sama dengan Mall of Indonesia (MOI), jadi Anda bisa dengan mudah menemukannya.

Lokasinya pun dekat dengan akses Tol Lingkar Dalam Jakarta. Menginap di hotel ini, Anda juga bisa mendapatkan hiburan dengan adanya ruang games dan karaoke. Adanya pusat kebugaran dan fasilitas massage akan memanjakan tubuh Anda.

Kalau Anda menginap bersama anak-anak, mereka bisa bermain di kids club dan arena bermain anak-anak yang tersedia. Fasilitas meeting room yang disediakan hotel ini pastinya juga akan menunjang kebutuhan Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Anda bisa memilih tipe kamar Superior dan Deluxe dengan harga mulai dari Rp650.000,- sampai Rp850.000,-. Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC, koneksi Wi-Fi, mini bar, brankas, TV LCD, dan kamar mandi pribadi.

All Sedayu juga menyediakan Junior Suite yang detail mengenai kamarnya bisa Anda tanyakan langsung ke kontak All Sedayu Hotel melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Kebutuhan kuliner Anda saat menginap di hotel ini tentunya tak perlu dikhawatirkan lagi karena All Sedayu memiliki The Square Coffee Shop & Restaurant yang menyajikan hidangan Indonesia, Asia, dan Western.

Dan lagi lokasinya yang berada dalam satu kompleks dengan MOI akan mempermudah Anda membeli kebutuhan lainnya, bukan? This hotel is like an all-in-one package then!

Scroll To Top