ID | EN

Menginap Nyaman Tanpa Takut Kantong Bolong

Wonderloft Hostel, penginapan murah berkualitas.

Bukan rahasia lagi kalau Jakarta merupakan kota metropolitan. Maka tak heran jika biaya hidup di kota ini lebih tinggi dibanding kota-kota besar lainnya di Indonesia. Meski begitu, Jakarta tetap menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan, karena banyak wisata menarik yang tersimpan di kota yang identik dengan Monas (Monumen Nasional) ini. Tak hanya itu, banyaknya pilihan penginapan juga menjadi alasan lain Jakarta diminati wisatawan lokal maupun mancanegara.

Bagi yang menyiapkan anggaran lebih, tentu hotel berbintang menjadi pilihan mereka untuk beristirahat. Namun bagi para backpacker yang terbiasa berhemat saat sedang berwisata, hostel menjadi andalan mereka untuk menginap. Wajar saja, hostel memang menawarkan tarif menginap yang sangat bersahabat. Bahkan, saat ini semakin banyak hostel bermunculan yang menawarkan fasilitas oke punya. Seperti Wonderloft Hostel.

Hostel yang terletak di Tamansari, Jakarta Barat ini berada di lokasi yang strategis. Kawasan wisata bersejarah Kota Tua bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki dalam waktu singkat saja. Halte TransJakarta Kota pun hanya berjarak 300 meter dari penginapan murah di Jakarta Barat ini.

Tak sampai di situ saja Wonderloft Hostel memanjakan tamu-tamunya. Fasilitas WiFi gratis turut disediakan demi memudahkan tamu-tamu mereka untuk tetap terhubung. Ada juga loker besar untuk menyimpan barang-barang bawaan para tamu, pool table, meja ping pong, dapur bersama, beberapa komputer yang siap dipakai, ruang berkumpul, hingga sarapan gratis.

Lalu bagaimana dengan kamarnya? Wonderloft menawarkan tempat tidur susun yang terbagi menjadi dua, kamar campuran, dan kamar khusus wanita. Ada juga jenis kamar lainnya, yaitu bunkbed dorm dengan 4-bed dorm, Deluxe Twin Room dengan kamar mandi bersama, Deluxe Twin Room dengan kamar mandi ensuite, dan Small Twin Room dengan kamar mandi bersama. Meski sederhana, tapi kenyamanan, dan desainnya tidak dapat Anda remehkan. Tiap tempat tidur juga telah dilengkapi loker dan lampu baca.

 Photo Source: https://www.instagram.com/wonderlofthostel

Bagaimana dengan harganya? Tenang! Menginap di Wonderloft Hostel dijamin tidak akan menguras isi dompet, karena per malamnya Anda hanya harus membayar mulai dari Rp 95.000,- saja. Wow! Benar-benar idamannya para backpacker, nih! 

Scroll To Top