ID | EN

Pilihan Tepat untuk Staycation

Park Regis Arion, hotel di Kemang untuk staycation dan bisnis.

Untuk staycation, memang paling enak memilih hotel yang letaknya di jantung Ibu Kota, seperti Park Regis Arion Kemang. Hotel bintang 4 ini terletak di kawasan Kemang yang notabene mudah dijangkau dari manapun sekaligus memberikan kemudahan akses untuk mengunjungi banyak destinasi populer dan strategis di Jakarta.

 

photo source: booking.com

Menggabungkan konsep kontemporer dan modern, Park Regis Arion Kemang sangat ideal untuk staycation. Dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan, mulai dari kolam renang, spa dan sauna, pusat kebugaran, lounge, nightclub, ruang pertemuan, hingga Grand Ballroom berkapasitas 500 orang, hotel ini juga cocok untuk business traveller.

 

photo source: pegipegi.com

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp600.000-an per malam, Anda bisa memilih satu dari 96 kamar dan suite yang terdiri dari 8 tipe berbeda. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran premium, kamar mandi pribadi, pendingin ruangan, lemari pendingin, Wi-Fi gratis, lemari penyimpanan dan layanan kamar 24 jam non-stop.

 

photo source: TripAdvisor.com

Dengan jarak sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Park Regis Arion Hotel menjadi pilihan strategis untuk menjangkan beberapa area komersial Jakarta Selatan, baik untuk urusan bisnis maupun hiburan, seperti Lippo Kemang Village, Dharmawangsa Square, Pasar Santa dan masih banyak lagi.

Scroll To Top