ID | EN

Peluang Bisnis Menjanjikan Bagi Pasangan yang Akan Menikah

Peluang bisnis untuk pasangan yang akan menikah dalam waktu dekat ini.

Menikah dan membangun rumah tangga dengan yang terkasih rasanya masih menjadi impian banyak pasangan. Ketika memutuskan untuk menikah, terlebih dalam waktu dekat ini, maka penting untuk mempersiapkan rencana finansial agar dapat memenuhi kebutuhan pernikahan. Berikut peluang bisnis yang cukup menjanjikan bagi Anda dan pasangan.

1. Reseller

Salah satu contoh usaha kecil yang bisa dilakukan saat modal yang dimiliki minim bahkan tidak memiliki modal sama sekali. Anda bisa menjadi reseller atau agen penjual berbagai produk yang banyak diminati, misal kerudung, baju, case ponsel dan lainnya. Sebelum memilih produk, cari tahu apa yang paling diminati saat ini. Setelah itu, Anda bisa memulai (menjual) dari lingkungan pertemanan, rumah, dan cakupan yang lebih luas.

2. Laundry

Memasuki musim hujan seperti ini tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan jasa penatu karena cepat dan praktis. Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk membuka usaha penatu kecil-kecilan dengan pasangan. Hal yang wajib dipertimbangkan adalah lokasi yang strategis, harga yang kompetitif, dan pelayanan yang diberikan termasuk jasa antar – jemput pakaian.

3. Agen Pulsa

Produk pulsa (elektrik) dari berbagai jenis operator seperti Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan lain sebagainya bisa menambah pundi-pundi jika dijalani dengan tekun. Di samping produk pulsa, Anda juga bisa menawarkan token listrik, voucher game online, top-up dompet digital seperti OVO dan Go-pay.

 

Scroll To Top