ID | EN

Not Just a Regular Coffee Shop!

Tempatnya untuk Anda yang suka berkumpul.

Biasanya banyak orang mengunjungi coffee shop untuk sekedar bersantai sambil menikmati secangkir kopi, namun Coffee Institute akan menyambut Anda yang ingin mengadakan meeting atau gathering sambil bersantai. Karena di sini menyediakan ruangan yang disebut classroom untuk digunakan secara gratis asalkan tujuannya edukatif. Misalkan Anda ingin memberikan penyuluhan kepada masyarakat, Anda bisa menggunakan classroom di Coffee Institute secara cuma-cuma. Kedai kopi ini juga mendukung komunitas lokal, sehingga jika komunitas Anda ingin mengadakan acara gathering, Coffee Institute bisa menjadi pilihan!

Ragam jenis kopi yang ditawarkan di sini pun banyak lho, mulai yang berasal dari tanah air seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, dan Toraja Kalosi, hingga yang internasional seperti Cappucinno, Hazelnut Latte, dan juga Peppermint Mocha. Harga kopi-kopi tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp30.000 hingga Rp40.000 saja.

Jika Anda bukan penggemar kopi, di sini juga tersedia minuman lain seperti teh, jus buah, dan minuman segar lainnya. Ada juga menu makanan seperti Grilled Chicken Mushroom, Smashed Dori Potatoes, dan nasi goreng. Atau jika hanya ingin sekedar ngemil, French Fries, Chicken Fingers, dan Nachos bisa menjadi pilihan. Letak Coffee Institute yang berada di Senopati bisa menjadi meeting point yang strategis untuk Anda dan teman-teman. Nice!

Scroll To Top