ID | EN

Santapan Sedap di Utara Jakarta

Grandma’s Suki, adalah restoran suki di mana Anda bisa menikmati seafood ataupun daging yang direbus di berbagai macam kuah sesuai pilihan.

Melewati kawasan Pantai Indah Kapuk, tentunya tersedia banyak pilihan restoran dan juga kafe yang seru untuk menjadi tempat pengisi perut. Nah, jika Anda bingung mau makan apa, tempat yang satu ini bisa Anda coba.

Grandma’s Suki, adalah restoran suki di mana Anda bisa menikmati berbagai macam makanan seperti seafood ataupun daging yang direbus di berbagai macam kuah sesuai pilihan.

Contohnya saja, Grandma’s Suki menawarkan pilihan kuah seperti Grandma’s Secret Recipe Soup, House Special Shark Bone’s Soup, Tom Yam Soup, Chicken Soup, atau Mixed Soup yang bisa menyegarkan hari Anda.

Selain itu, ada juga menu makanan yang bisa mendampingi menu suki yang telah Anda pilih, nih. Seperti Special Dumpling, Beef Ball, Shrimp Ball, Stuffed Mushroom, Grandma Meatball, dan masih banyak lainnya. Tinggal pilih saja mana yang sesuai selera.

Photo source: Facebook (Grandma Suki) / Instagram (@grandmasuki)

Psst… Sebagai informasi, Grandma’s Suki juga menyajikan menu non-halal, ya. Bagi Anda yang mengonsumsi menu non-halal bisa mencoba Crispy Pork Knuckle atau Special Pork Belly. Tekstur dagingnya yang empuk dibalut tepung roti yang crispy dijamin akan membuat lidah dan perut Anda senang. Hmm… Sudah terbayang belum akan kenikmatannya?

Combo Set Suki yang ditawarkan di sini bisa untuk sharing Anda dan teman-teman, karena menunya bisa dinikmati untuk 3-4 orang yang berisi daging pilihan Anda beserta makanan pendampingnya berupa sayur-sayuran dan lainnya.

Suasana bersantap di sini akan semakin nyaman dengan desain restoran yang modern dengan warna-warna earthy yang dikombinasikan dengan lantai kayu serta mural di dinding yang akan menambah kesan artsy saat bersantap di sini. Tunggu apalagi? Yuk, ke Grandma’s Suki sekarang!

Scroll To Top