ID | EN

Homey and Tasty Bakery in Central Jakarta

Mélati Bakehouse, homey and tasty bakery shop in Central Jakarta.

Sekarang ini, di Jakarta, tidak sulit menemukan bakery dan patisserie untuk menikmati roti dan kue yang enak, salah satunya Mélati Bakehouse. Berlokasi di Thamrin Executive Residence, Jakarta Pusat, Mélati Bakehouse sengaja didesain se-homey mungkin untuk memberikan kesan nyaman kepada pengunjung yang datang.

 

photo source: https://www.instagram.com/melatibakehouse/?hl=en

Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun nuansa klasik dan vintage yang disuguhkan akan membuat Anda seperti sedang mengunjungi bakery shop di Inggris. Semua pastry yang ada di Mélati Bakehouse dibuat sendiri dengan bahan berkualitas sehingga membuat setiap gigitannya berkesan.

 

photo source: https://www.instagram.com/melatibakehouse/?hl=en

Salah satu menu favorit di sini adalah Almond Croissant. Lapisan luarnya cukup renyah dengan paduan rasa gurih dan sedikit manis. Pilihan croissant lainnya yang tak kalah menarik adalah Green Tea Almond Croissant dan Cheese Fondue Croissant, cocok disantap dengan segelas Lemon Tea hangat yang dibanderol hanya Rp18.000 saja.

photo source: https://www.instagram.com/melatibakehouse/?hl=en 

Tak hanya ragam croissant yang ditawarkan, Mélati Bakehouse juga menyajikan aneka sandwich, pie, cookies dan roti yang bisa Anda nikmati bersama rekan kerja saat tea time atau dibawa pulang untuk keluarga di rumah.

 

photo source: https://www.instagram.com/melatibakehouse/?hl=en

Karena kualitas dan rasanya yang tidak perlu diragukan, Mélati Bakehouse juga memasok hasil buatannya ke berbagai kedai kopi dan hotel di Jakarta. Selain dapat Anda jumpai di Thamrin Executive Residence, Mélati Bakehouse juga membuka outlet di Stasiun MRT Lebak Bulus (khusus untuk take away). Jangan lupa mampir ya untuk menikmati aneka pastry lezat dengan harga terjangkau mulai dari Rp6.000 di Mélati Bakehouse.

Scroll To Top