ID | EN

The Modern Retro Bistro

Loewy, tempat hangout bergaya retro klasik dengan sajian Eropa & Asia di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Loewy merupakan salah satu tempat makan yang berkonsep retro klasik. Terinspirasi dari bistros di Kota New York yang bergaya Prancis. Gaya retro klasik ini membuat Anda seakan-akan berada di era tahun 1940an.

Dihiasi dengan kursi Thornet, kursi banquet berbahan kulit, serta white brick yang menghiasi beberapa bagian dindingnya, dan juga bar yang melengkapi bistro ini membuat para pengunjungnya betah di sini. Letaknya yang berada di kawasan perkantoran membuat tempat ini selalu ramai pengunjung yang kebanyakan executive muda.


Photo source: Instagram (@loewyjakarta)

Sepertinya belum lengkap bila membicarakan restoran tanpa membahas makannnya. Loewy menyajikan hidangan Eropa dan Asia mulai dari berbagai macam suguhan appetizers hingga desserts yang menarik. Caramel Custard with hazelnut, banana, Nutella ice cream, and chocolate foam atau Bruxelles Crêpe with fruits and cream bisa menjadi salah satu menu rekomendasi untuk sarapan pagi.

Nah, kalau Anda mau langsung melompat ke ‘makanan berat’ Grilled Sea Bass, Duck Confit atau Grilled King Prawn with garlic rice, sautéed beans, and sambal yang rasanya memanjakan lidah. Hmmm!

Tentunya belum lengkap menikmati santap Anda tanpa ditemani minuman yang segar seperti Strawberry and White Chocolate Mojito atau Ice Coffee. Jangan lewatkan juga dessert yang satu ini: Vairhona Chocolate Soufflè. Siap-siap saja hidangan penutup ini akan membuat Anda ketagihan. Enjoy your meals!

Scroll To Top