ID | EN

Taste of Italian Cuisine!

Menikmati hidangan lezat a la Italia di Pepenero.

Hidangan Italia memang memiliki cita rasa tersendiri. Masakannya bisa dibilang kaya akan bumbu dan juga rempah. Nah, bila Anda bingung hendak makan siang di mana, Pepenero bisa dijadikan ide menarik untuk dijadikan tempat makan siang Anda. Atau kalau Anda sedang malas keluar, Pepenero juga menyediakan delivery service lho.

Pepenero sendiri memiliki 8 tempat, yaitu 1 di Bali dan 7 di Jakarta. Anda bisa menemukan 7 lokasi Pepenero di Jakarta, yaitu di Kuningan, World Trade Centre II, Sudirman, Pondok Indah, Alamanda Tower, BSD, dan Lippo Cikarang. Tinggal pilih saja lokasi terdekat dari tempat Anda berada sekarang.

 
Photo source: Instagram (@pepenerobali)

Penasaran dengan sajiannya? Pepenero menyajikan hidangan Italia yang disajikan oleh tangan dingin para chef handal. Di sini Anda bisa menikmati berbagai hidangan mulai dari sup, salad, pizza, pasta, hingga makanan utama yang tentunya lezat. Untuk menu pizza, Anda bisa mencoba Prosciutto e Fungi dan Tonno e Cipolla. Prosciutto e Fungi disajikan dengan saus tomat, keju mozzarella, ham, dan jamur. Sedangkan Tonno e Cipolla merupakan pizza tuna yang disajikan dengan black olive, tomato sauce, dan onions. Cicipi juga menu lain yang tidak kalah lezat dan memanjakan perut Anda seperti Pepenero Burger, Penne Al Arrabiata, Garlic Spaghetti, Tagliata Al Balsamico Con Rucola e Grana, Barramudi Alla Mediterrenea, dan Pepenero Ribs yang rasanya spesial. Hmmm…! Jangan lewatkan berbagai hidangan pencuci mulut yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Sebut saja beberapa diantaranya Nero Crepes Mascarpone, Pannacotta, dan Tiramisu yang akan memanjakan lidah Anda hingga ke langit ketujuh! Italian food is all about how to spoil your stomach with a delicious food. That’s why, Pepenero is the right place to go to have a great meal!

Scroll To Top