ID | EN

Coklat Lezat yang Dibuat dengan Hati

Kafe yang wajib didatangi para pecinta cokelat!
 
Sesuai dengan namanya BetterCHOCOlateThanNever menyajikan menu dengan bahan dasar coklat. Menu cake mendominasi daftar menu di sini, tersedia Classic Dark Chocolate Cake, Black Forest Cake, Chocolate Layers Cake, Hazelnut Fudge Cake, Banana Chocolate Pie, dan Flourless Dark. BetterCHOCOlateThanNever juga menyajikan aneka olahan coklat lain seperti cupcakes, ice cream, truffle cookies, dan hot chocolate.
 

Photo source: @betterchocolatethannever (Instagram)
 
BetterCHOCOlateThanNever percaya bahwa produk coklat harus dibuat dan disajikan dengan semangat, integritas, dan ketulusan. Coklat haruslah diciptakan secara sederhana tanpa harus menyepelekan, mengerti tanpa harus membanggakan diri, serta mengedepankan kualitas dalam segala hal. Prinsip inilah yang menjadi elemen rahasia kelezatan produk-produk Better Chocolate Than Never.
 

Photo source: @betterchocolatethannever (Instagram)
 
Selain diciptakan dengan dedikasi tinggi, produk di sini juga tidak dibuat secara masif. Mengapa? Agar semua produk menjadi istimewa. Supaya semua orang termasuk Anda dapat menikmati makanan olahan tangan yang asli dan alami, serta dibuat coklat premium berkualitas tinggi. Seperti layaknya peracik makanan homemade, BetterCHOCOlateThanNever tidak menggunakan pengawet dan zat-zat kimia lainnya.
 

Photo source: @betterchocolatethannever (Instagram)
Scroll To Top