ID | EN

Have a Lovely Dinner at The Garden

The Garden, restoran Instagrammable baru di Street Gallery, Pondok Indah Mall.

The Garden, restoran dengan desain yang tak biasa ini dapat Anda jumpai di Street Gallery, Pondok Indah Mall. Kafe ini cukup mencolok sebagai pendatang baru di Street Gallery, Pondok Indah Mall.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Tampak dari luar, The Garden sudah terlihat asri. Sebelum sampai ke area bersantap, Anda disambut dengan lorong penuh bunga dan bar. Sesuai dengan namanya, hampir di setiap sudut The Garden dihiasi tanaman artifisial.

photo source: checkinjakarta.doc

Tidak mengherankan jika restoran satu ini menarik perhatian banyak pecinta makanan yang juga suka swafoto dengan latar belakang foto yang Instagrammable. Setiap area di kafe hits ini menawarkan daya tarik masing-masing, seperti di salah satu dinding berhias lampu dengan tulisan Love Is in the Air.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Suasana The Garden semakin sempurna dengan berbagai hidangan dan minuman yang memanjakan lidah. Cheese Spring Roll menjadi pembuka yang ideal saat Anda mengunjungi The Garden. Lumpia goreng dengan isian keju dan daging cincang ini terasa nikmat disantap selagi hangat.

 

photo source: checkinjakarta.doc

Untuk mengimbangi rasa gurih lumpia tersebut, Anda bisa mencicipi Crying Tiger Beef Salad dengan paduan rasa segar, asam dan sedikit pedas. Anda juga bisa memesan Chicken Skin Smoked dan Garden Fried Chicken sebagai teman makan salad. The Garden juga menyajikan minuman yang tampilannya menarik dan rasanya menyegarkan, mulai dari mocktail, cocktail dan jus buah segar. Wear your best dress, bring the camera and pose!

 

Scroll To Top