ID | EN

Hidangan Praktis untuk Segala Acara

Membeli penganan untuk acara Anda di sini pasti tidak mengecewakan.

Kesuksesan Monami Bakery berasal dari aneka hidangan yang praktis dengan penampilan yang prestis menggugah selera. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Monami, karena saat ini outlet-nya sudah ada 34 toko yang tersebar di seluruh Jakarta dan sekitarnya. Berbagai jenis kue basah dan kering dijual di sini, seperti risoles, kroket, arem-arem, dan kue soes.

Tidak hanya jajanan pasar, Monami juga menyediakan cake, roti, dan juga pastry. Berdiri sejak tahun 1976, Monami selalu menjaga mutu dan kualitas kue-kue yang dijualnya sehingga tetap nikmat dan memanjakan lidah para pelanggan. Tak heran Monami menjadi favorit ketika ada yang mau mengadakan acara.

Monami menyediakan paket tampah berupa aneka kue jajanan pasar. Bakery yang satu ini selalu mengutamakan makanan tradisional Indonesia. Kue-kue yang dihidangkan oleh Monami merupakan jenis kue yang praktis untuk dihidangkan dan dimakan, sehingga Monami bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin mengadakan acara. Harganya pun terjangkau lho!

Scroll To Top