ID | EN

Resto Hidangan Peranakan Berinterior Juara!

Memasuki resto yang satu ini, desainnya akan memanjakan mata.

Satu lagi tempat menyantap hidangan peranakan yang bisa Anda temukan di Jakarta, La Madame Peranakan Cuisine and Bar. Memasuki restoran ini, Anda akan disambut dengan lukisan klasik bergambar wajah wanita cantik pada dinding sebelah kanan dan rak display kue, serta desserts yang menggiurkan di sebelah kiri. Restoran dengan interior bergaya Victorian ini didominasi furnitur berwarna putih dengan corak flowery, meja marmer, dan lantai keramik bercorak modern. Kesan mewah, girly, dan romantis akan Anda rasakan saat berada di restoran ini.

Lokasinya juga menjadi satu dengan La Madame Boutique dan La Madame Salon yang terdapat di lantai atas, juga dengan interior yang tak kalah unik, berwarna, namun tetap classy. Untuk menikmati santap siang atau malam di sini, Anda bisa memilih area smoking ataupun non-smoking. Jangan khawatir, kedua area ini sama elegannya dan cocok untuk spot berfoto Anda sambil menunggu makanan datang!

Photo source: http://www.zomato.com

Ragam menu hidangan Peranakan yang ditawarkan cukup banyak. Anda bisa mencoba Nasi Campur Peranakan, Nasi Nona Manis, Nasi Goreng Opa, atau Chicken Rice La Madame. Jika sedang tidak mood makan nasi, Anda bisa memesan Lontong Cap Gomeh, Noodle Tuaem, atau Rujak Madame. Untuk minuman, Anda bisa mencoba beragam mocktail, squash, atau variasi menu kopi dan teh. Penasaran ingin mencoba hidangan peranakan di tempat eksklusif yang La Madame tawarkan?

Scroll To Top