ID | EN

5 Guest House Apik yang Tak Kalah Nyaman dengan Hotel

Kompilasi guest house nyaman di Jakarta yang ga kalah eksis dan nyaman.

Photo by mark champs on Unsplash

Guest house bisa menjadi akomodasi pilihan bagi Anda yang ingin berlibur tanpa harus merogoh kocek yang dalam untuk tempat menginap. Nah, bila Anda berencana ke Jakarta saat long weekend besok namun belum menemukan tempat menginap yang pas, 5 guest house ini bisa Anda pertimbangkan. Selain harganya yang terjangkau, kenyamanannya pun tak kalah dengan hotel, lho. Check it out!

1. FLAT06 Tendean

Photo source: http://tendean.theflat06.com

Guest house yang pertama ini cocok untuk Anda yang suka dengan desain minimalis. Didominasi warna putih, abu-abu, serta aksen kayu membuat kamar dari FLAT06 Tendean nyaman untuk dijadikan tempat bermalam. Lokasinya pun dekat dengan kawasan hiburan Kemang yang juga terdapat sederetan kafe dan restoran seru, sehingga Anda tak perlu khawatir akan sulit mencari makan. Harganya pun terjangkau, lho, mulai dari Rp300.000-an saja.

2. Little Amaroossa Residences

Photo source: http://www.amaroossahotel.com

Melewati Jalan Cipete Raya, guest house yang satu ini pasti akan menarik perhatian Anda dengan bangunannya yang cantik. Little Amaroossa Residences, yang bisa Anda sewa untuk harian, mingguan, hingga bulanan dengan harga yang ekonomis. Tak hanya bangunan luarnya yang cantik, kamar-kamarnya memiliki luas mulai dari 20 m2 hingga 40 m2 dengan desain tak kalah menarik yang pastinya akan membuat Anda betah di sini. 

3. Balitung Breeze

Photo source: http://rozz-aja.blogspot.com

Di mana lagi Anda bisa menginap di tempat yang bersih, nyaman, dengan fasilitas yang mendukung hanya dengan harga mulai Rp450.000-an? Di Balitung Breeze jawabannya! Berlokasi di kawasan elit dan strategis, yakni di sekitar Senopati, pastinya akan menambah kenyamanan bermalam di sini karena dekat dengan berbagai kafe dan resto, kawasan bisnis, hingga pusat perbelanjaan, serta kemudahan bertransportasi. Penasaran? 

4. Sampit Residence

Photo source: http://www.sampitresidence.com

Untuk guest house yang satu ini, keindahan estetikanya sangat terasa dari desain penginapannya. Dengan mengombinasikan furnitur yang modern dengan desain warisan budaya Indonesia, Sampit Residence menampilkan warna baru pada sebuah penginapan. Berada di bawah naungan yang sama dengan FLAT06, membuat guest house ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. 

5. Amelia Homestay

Photo source: http://www.agoda.com

Guest house yang satu ini juga tak perlu Anda khawatirkan akan kebersihan dan kenyamanannya. Walaupun bisa dibilang tempatnya mungil dan tidak terlalu besar, namun desainnya yang cantik dan rapi membuat Anda akan merasa homey saat bermalam di sini. Per malamnya, guest house ini dihargai mulai Rp350.000,- saja, lho. Bila Anda berencana untuk tinggal lebih dari seminggu, tentunya akan ada diskon menarik. 

Scroll To Top