ID | EN

Kenyamanan Maksimal dengan Harga Terjangkau

Smart Hotel Kenyamanan Maksimal dengan Harga Terjangkau

Berlokasi di kawasan yang sangat strategis di Jakarta, Jalan M.H. Thamrin, Smart Hotel hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari pusat bisnis, pusat perbelanjaan ternama, Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, hingga pasar grosir terbesar se-Asia Tenggara, Tanah Abang.

Smart Hotel Thamrin memiliki 6 jenis kamar berdesain minimalis, yaitu Compact Room, Standard Queen, Smart Queen, Standard Twin, Premiere Queen, dan Family Double, dengan kisaran harga Rp 260.000 – Rp 910.000 per malam.


Photo Source: https://www.agoda.com

Semua kamar tamunya dilengkapi sejumlah kenyamanan seperti televisi layar datar, rak pakaian, linen, cermin, dan kamar mandi pribadi yang cukup lengkap. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan Ibu Kota yang memesona.

Tak hanya itu, hotel murah di Jakarta Pusat ini juga menyediakan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda mendapatkan kenyamanan yang maksimal, seperti WiFi gratis yang bisa diakses di seluruh area hotel, serta sajian lezat yang bisa Anda nikmati di restoran dan lounge-nya.

Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Smart Hotel dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan Anda selama menginap.

Scroll To Top